#club5050 Betterlife The Diary game (04 Desember 2021) today's activity #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @worldsmileproject50pc

selamat siang semuanya.

Dan pada pagi ini sekitar jam 12.00 lewat saya pun terbangun karena ada tamu di rumah dan tidak enak jika saya terus tidur dan tak sambut tamu dirumah lalu saya pun cepat-cepat pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu setelah itu tak lama kemudian kawan saya datang kerumah dan mengajak saya pergi ke lancok untuk duduk disana dan ada jugak yang mengajak saya karaoke lalu saya pun bersiap siap dan tidak lupa makan dulu karena ini perjalanan agak jauh,

F8906949-2592-4D70-ADDE-1785C163B160.jpeg

Lalu setelah sekian lama kami duduk jam pun udah mau masuk sholat ashar lalu saya pun mengajak teman untuk pulang ke kampung karena hari ini ada pertandingan persahabatan ke desa leubok lhoksukon lalu saya dan teman lansung pulang dari lancok bayu dan di baru sebentar perjalanan kami hujan pun mulai deras turun nya dan kami pun tidak dapat menghidar untuk berteduh karena di sekitar kami tidak ada kede dan lokasi nya pun di pinggir lautan jadi kami terpaksa harus jalan walaupun udah basah tapi tidak apa-apa karena tidak mungkin kami harus berhenti di perjalanan karena baju kami pun udah basah dan kami lansung melanjutkan perjalanan ke kampung.

3CFAF9BD-FE17-4CD2-AC7F-7C8F6A3C38AA.jpeg

perjalanan pulang dari bayu ke rumah

Dan perjalanan hampir 30 menit lebih dari bayu kerumah dan kami pun sampai lalu tak lama kemudian ketua pemuda kami pun sms saya untuk siap-siap pergi ke lapangan karena lawan kami udah menunggu dan ditempat mereka pun tidak hujan,lalu tak lama kemudian saya pun pulang untuk menggantikan pakaian yang basah tadi lalu ambil sepatu dan langsung bergerak ke tempat pertandingan sore ini dan kawan pun udah menunggu di kede kampung dan kami pun langsung berjalan bersama.

Dan setelah perjalanan yang jauh kami pun sampai di lapangan dan langsung memakai sepatu lalu bersiap untuk pertandingan dan setelah semua siap kami pun pemanasan untuk tidak kaku urat kami dan tak lama kemudian babak pertama pun di mulai.

C42CA7A3-8969-4808-9218-FA3E774D5579.jpeg

Tim pusaka pasee bersama @fikar22,@akmal1,@reza8686 dan @aril.hatake

Dan di babak pertama kami pun unggul 1:0 dan walaupun pemain kami hari ini tidak banyak yang datang dan tidak ada pemain cadangan di luar kami pun harus berhati-hati untuk tidak ada pemain yang cedera.walaupun kami kewalahan di babak pertama tadi.

Dan setelah istirahat babak pertama selesai peluit pun di tiup untuk babak kedua dan kami pun bersiap menjaga biar tidak di bobol oleh lawan tapi tidak lama babak kedua di mulai lawan pun mendapatkan penalti dan skor pun menjadi 1:1 dan lalu kami bermain maksimal lagi untuk tidak kebobolan lagi dan laga di babak kedua pun berakhir kami pun sangat puas karena bisa menahan imbang hari ini.

ED5F87EF-6016-4F70-9A80-F11987D4E312.jpeg

Istirahat di babak pertama

Dan malam ini kami udah ada rencana bersama kawan untuk duduk di spbu teupin punti untuk mengobrol bersama kawan satu kampung walaupun hujan di perjalanan kami tadi tapi kami pun tetap berjalan pelan karena takut jalan nya agak licin dan sesampai disini saya pun memesan secankir kopi dan teman saya juga memesan dan setelah air kami sampai kami pun mengobrol dan saling tertawa bersama disini.

2B9DFDE5-EF57-45E3-8734-079833F51C05.jpeg

Menikmati secankir kopi di spbu teupin punti

B7DD007E-A4D8-4382-9658-01AF0107B290.jpeg

Bersama kawan seperjuangan di platfom steemit bersama @akmal1,@yusnaidi dan @fikar22

Dan tidak lupa saya ingin berterima kasih kepada: @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @el-nailul | @miftahuddin

Dan itulah kegiatan saya hari ini semoga teman semua menyukai nya dan terimakasi yang telah mengunjungi blog saya ini sekian salam sahabat steemit semua

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64