#club5050 Better Life,The Diary Game [25/12/2021] Today's activity is going to the wedding venue and enjoying coffee

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @worldsmile


Selamat malam sahabat steemit semuanya,seperti biasa pada postingan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini,izinkan saya membagikan kegiatan saya hari ini.

Pagi jam 10.30 saya pun di bangunin oleh ibu saya karena ada khanduri saudara yang harus saya pergi,lalu setelah bangun saya pun langsung kekamar mandi untuk membersihkan diri,dan setelah siap mandi lalu saya pun menelpon saudara saya karena saya pun tidak tau tempat nya.

F2D91020-ECC5-48DE-AAC1-975895180919.jpeg

menikmati secankir kopi bersama @burong88,@akmal1 dan @yusnaidi

Dan setelah saudara pergi kerumah lalu kami pun langsung berangkat ke acara perkawinan di paya terbang,dan setelah perjalanan hampir 20 menit kami pun sampai kesana lalu saya pun memarkir honda biar aman dan terus masuk kedalam.

E98E936B-5C59-4296-B03E-399D8CC3B117.jpeg

582AB679-8E60-4518-9D41-41A0EAB49695.jpeg

Di tempat acara pesta perkawinan saudara

Lalu setelah parkir honda kami pun langsung masuk ke kerumah dan saudara saya pergi untuk makan dulu dan saya pun duduk bersama orang kampung pergi juga lalu setelah sekian mengobrol lalu saya pun mencicipi makanan disini.

Dan setelah selesai di acara perkawinan kami pun berpamitan sama tuan rumah untuk pulang kerumah dan di tengah perjalanan kami pun berhenti di kios untuk membeli rokok.

Dan sesampai di rumah tak lama kemudian saya menelpon @akmal1 untuk mengajak dia duduk di Rangkang blang dan dia pun mandi dulu katanya dan saya pun menunggu dan setelah dia siap kami pun langsung pergi kesana.

Dan setelah beberapa jam kami duduk datang @yusnaidi dan @fikar22 lalu kami pun bergabung dan setelah mereka duduk lalu rencana mau pulang untuk latihan bola tapi hujan pun turun dan kami pun tidak dapat pulang dan harus menunggu disini.

Dan setelah sholat magrib @burong88 menelpon saya dan mengajak duduk di hero karena di luar hujan saya bilang tunggu hujan reda dulu baru kita pergi.

jam 20.15 hujan pun berhenti saya pun mengeluarkan motor dan mengambil cas hp lalu terus menjemput dia dan langsung pergi ke Hero kopi.

CDEB8D22-379A-41C0-93DD-631382336564.jpeg

menikmati secankir kopi di hero kopi

Dan sesampai disana saya pun memesan kopi karena habis hujan lebih enak dengan secankir kopi dan setelah kami duduk tiba kawan lain nya dan terus bergabung bersama.

CC. @pennsif @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @el-nailul | @miftahuddin

Demikianlah kegiatan saya hari ini semoga teman semua menyukainya dan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya ini.

6E352F85-12F8-4F4E-AA29-4FF2D0336115.jpeg

Sort:  
 3 years ago 

Diary yang menyenangkan, ingin rasa bergabung dengan anda 🤭🤭, semangat terus teman, pantang menyerah untuk menghasilkan karya-karya yang menarik.

 3 years ago 

Iya di lain waktu nanti kita kumpul

 3 years ago 

diary yang menarik, bisa ngumpul bersama teman dan menjalankan aktivitas lain tanpa tertunda

 3 years ago 

Iya tapi kapan bisa ngopi bersama bang 😄

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63350.70
ETH 2595.60
USDT 1.00
SBD 2.85