#club5050 Better Life,The Diary Game [03/01/2022] today's activity sit down with friends and join ball practice again

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note: 25% of payments donated to @adollaraday empowerment activities

Selamat malam sahabat steemit semua kembali lagi dengan saya @jcorner dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

pagi sekitar jam 10.30 lewat saya pun terbangun lalu seperti biasa langsung membersihkan tempat tidur lalu pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan setelah itu saya sarapan pagi dulu walaupun jam udah lewat sarapan pagi dan setelah saya siap makan saya keluar sebentar.

Dan tak lama kemudian @yusnaidi menelpon saya dan mengajak keluar dan mencari kopi dan karena hari ini saya tidak ada kerja saya pun langung menelpon balik dia untuk duduk bareng,dan setelah saya menjemput dia kami pun langsung pergi dan jarak pun tidak terlalu jauh dari rumah.

B07D51E9-02EC-4154-AFBE-B532F718EEC0.jpeg

bersama @akmal1 dan @yusnaidi menikmati secankir kopi

Dan sehampir 1 jam saya dan teman duduk disini @akmal1 dan @fikar22 pun sampai dan kami berempat pun duduk disini dan saling menanyai tentang steemit dan disini belajar tentang steemit bersama,dan setelah kami mengobrol disini ketua pemuda kami pun telpon karena mungkin hari ini datang lawan untuk pertandingan bola dan setelah itu kami pun langsung pulang kerumah.

5CF01DCF-D078-4321-B0AA-DECA8FF655AC.jpeg

F60DA509-5B9A-43C7-927B-2B547BDC6D6E.jpeg

Tempat kami latihan bola seiap hari di desa blang

Dan pada setelah saya sholat magrib lalu tak lama kemudian teman saya mengajak pergi ke untuk mememani dia pergi membeli paket internet dan lalu saya pun langsung keluar dan meminta kunci honda dari ibuk saya dan langsung menjemput kawan saya untuk menemani nya.

Dan setelah kami beli paket telpon kami pun pergi ke spbu teupin punti untuk duduk disini dan pas saya sampai di spbu teupin punti lalu saya lihat kawan sma saya dulu dan tak lama kemudian saya pun harus meninggalkan teman kampung untuk duduk bersama teman sma.

image.jpg

Bersama kawan sekolah dulu

Malam setelah sholat magrib selesai karena terlalu bosan dirumah lalu saya pun menghubungi @akmal1 dan mengajak untuk keluar dan duduk di hero kopi,lalu dia pun bilang iya lalu mengambil motor dari ayah nya dan saya pun menjemput kawan lain biar enak lebih rame,dan setelah menjemput semua kami pun perlu lebih dulu dengan Iwan kamil karena Iwan kamil mau membeli vocer internet dan saya pun langsung gass ke spbu teupin punti untuk membeli vocer nya lalu berangkat ke hero kopi untuk duduk disana bersama teman-teman lainnya.

FB9D32D4-0EA8-4789-80ED-41B77650513A.jpeg

Suasana di hero kopi yang begitu ramai

CC. @pennsif @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @el-nailul | @miftahuddin

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan kegiatan saya hari ini semoga teman semua menyukainya dan terima kasi yang telah mengunjungi blog saya ini dan dengan dukungan teman semua saya akan sangat berterima kasih.

AF627626-3059-41A4-8AC5-C4F1A130B9B9.jpeg

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43