Betterlife The Diary-Game 23-01-2022 || youth solidarity in helping to make goalposts for ball practice again

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note: 50% of the payment is donated for @worldsmile empowerment activities

Selamat malam sahabat steemit semuanya,semoga teman semua sehat selalu,dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

0D655133-F94E-4225-91BC-2FE10F4A36DA.jpeg

Pagi jam 08.00 saya terbangun lebih awal pagi ini dan setelah saya bangun lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi biar segar dan roh saya kembali lagi dan setelah saya mandi lalu saya pun sarapan pagi dan pas saya lihat ibu saya pun ada menggoreng tempe dan lain lagi lalu saya pun makan dan setelah makan saya lihat keluar rumah hujan di luar dan saya pun mengambil baju yang agak tebal karena dingin.

1B05798E-B762-47ED-BC06-A4FE9ABA7BBF.jpeg

Dan di jam 12.00 saya setelah siap sarapan dan pergi duduk di luar rumah lalu saya lihat ada pemuda kmpung yang lagi membersihkan saluran air yang takut meluap dan banjir lalu saya pun mencoba membantu biar tidak banjir sebab hujan udah beberapa hari tidak berhenti lalu pulang kerumah mengambil sedikit peralatan untuk membantu mempercepat.

52F17BF0-B286-44D2-BA7F-166175DA4029.jpeg

lalu sekitar jam 14.10 saya melihat @fikar22 lalu saya mengajak dia pergi ke kede kopi terdekat untuk mencari wifi sampil duduk disini dan kami pun berangkat dia lalu suruh aku menunggu untuk mengambil cas hp dia dan saya menunggu dia disini dan setelah dia ambil cas hp kami pun lansung pergi ke kede kopi terdekat sesampai disana dia pun lansung memesan mie karena dia belum makan dan saya pun tidak memesan karena udah makan tadi dirumah dan lalu yang punya kede pun datang saya pun langsung memesan teh didingin walaupun hujan tapi badan saya merasa agak panas dalam.

9D8AF3A0-E2E6-4C0C-8ACE-8E7930D4B65E.jpeg

menikmati mie suana hujan

Dan sekitar jam 16.30.@akmal1 dan @yusnaidi tiba di tempat kami dan langsung gabung satu meja dengan kami dan tak lama kemudian mereka pun memesan air teh dingin kopi dingin dan kami terus berbinbang postingan semalam dan ada yang kena vote dan ada juga yang tak kena vote dan setelah sekian lama kami duduk lalu saya pun mengajak bermain game biar tidak bosan duduk disini.

1EFC1938-FFF5-41B6-8358-DF5DFA523BE9.jpeg

bersama @akmal1,@yusnaidi dan @fikar22 menikmati kopi di RANGKANG BLANG

Lalu sekitar jam 17.00 saya pun mengajak @fikar22 untuk temani saya potong rambut di simpang rangkaya walaupun agak jauh sedikit tapi dia pun mau pangkas juga dan kami pun langsung gass kesana karena takut kedenya tutup.

B283E316-E4DF-4010-8954-709CC8082215.jpeg

Pangkas dulu biar kelihatan muda

Dan pas rencana saya mau pulang ban honda pun kempes dan kami pun harus mencari bengkel terdekat karena takut biasa kalau mau magrib tidak ada lagi yang mau tempel ban kami,Alhamdulillah pas saya tanya ke orang ada bengkel di depan yang masih buka lalu saya pun langsung mendorong honda untuk di tempel lalu pas ban nya di keluar kan tidak dapat di tambal karena bocor nya besar lalu saya pun melihat uang saya ada di saku takut tidak cukup lalu pas aku tanya hanya 40,000 lalu saya pun menyuruh ganti ban tersebut.

CC. @pennsif @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @el-nailul | @miftahuddin

Dan demikianlah kegiatan saya hari ini semoga teman semua menyukainya dan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya ini.

Salam dari @jcorner.
Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Kapan saya bisa mendapatkan dukungan tersebut Kakak🤭🤗😅 belum pernah sama sekali hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44