Betterlife The Diary-Game [07-01-2022 | Actsofkindness Prepares a Place at the Free Education Center Location to Welcome the Maulid Event

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua nya, semoga kalian semua sehat selalu, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit kegiatan saya hari ini.

Hari ini setelah sholat jum’at selesai saya pun menerima pesan singkat dari grub wa pemuda kampung saya, lalu saya pun sarapan terlebih dulu biar tidak sakit perut, lalu setelah saya selesai siap-siap saya pun pergi ke dayah Khairul Huda untuk membantu pemasangan tenda disana.

5C701FFB-5ED9-415F-BF3D-02E54DD853A5.jpeg

Setiba di lokasi dayah saya pun melihat teman-teman lain yang sedang memasang beberapa tenda yang telah sampai di ambil dari beberapa desa tetangga, lalu saya pun ikut serta untuk membantu memasang beberapa tenda yang telah tiba, lalu setelah hampir 4 tenda selesai di pasang lalu kami semua pun istirahat dulu karena udah di buat air sama teman yang ada disini,

D28B30CA-0AB9-4C58-9D7A-693D8B1A9AE1.jpeg

9A41688A-D050-43FA-B2B8-D39D522D4D36.jpeg

Dan sekitar jam 16.30 kami pun selesai memasang semua tenda disini lalu saya pun minta pamit terlebih dulu untuk latihan bola karena udah lama tidak latihan bola lagi karena hujan yang turun beberapa minggu ini sehingga saya tidak dapat latihan bola.

CC. @pennsif @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @el-nailul | @miftahuddin

Dan demikianlah kegiata saya hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terima kasih yang telah berkunjung ke blog saya ini sekian.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65