Betterlife || the diary game || 04 -06 -2024 || aktivitas hari selasa. pergi kerumah duka |@jal08

in STEEM FOR BETTERLIFE20 days ago (edited)

IMG_20240603_211012.jpg

Halo..

Meleawati jalan dan jembatan didesa,sepertinya sangat menyenangakan,tak heran hari ini saya melintasi jalan desa di saat waktu sore hari yang membuat saya merasa sangat bahagian,dengan pemandangan alam yang indah,di kesunyian di hamparan jalan desa,saya mengambil beberapa gambat pemandangan,
Hari ini saya bertujuan menuju desa tetanggan kerumah teman yang orang tuanya meninggal.yang di sebab kan sakit parah,saya melintasi jalan desa dengan santai,pada pukul 3:00 sore hari,saya tiba,terlihat warga desa dan sanak saudara sudah berkumpul menunggu jenazah yang sebentar lagi akan tiba dari rumah sakit,yang diantarkan dengan menggunakan mobil ambulan,

IMG20240603110257.jpg
rumah duka

Tak lama kemudian jenazah tiba di rumah
duka ,semua persiapan lebih awal sudah di siabkan,jenazah di mandikan oleh anaknya yang paling tua.setelah selesai di mandikan,lalu jenazah di bawa keluar untuk di sembahyangkan,saya ikut sembahyang jenazah bersama warga,saya tidak ikut mengantar jenazah kekuburan,lalu saya pamit dan pulang kerumah,

IMG_20240604_202824.jpg

Waktu semakin berlalu.lagit sudah mulai kelabu ,saya pulang melintasi jalan pintas.jalan persawahan,hari semakin sore malam akan menantinya,terdengar hembusan angin yang meniub terasa kesejukan di tubuh,seakan saya terasa ingin cepat tidur,.

IMG20240604193958.jpg
Jajanan.

Di saat malam hari,setelah saya shalat insya saya membelikan jajanan untuk keponakan saya.agar dia tidak rewal,yang suka mengganggu ibunya,

IMG20240604193842.jpg
Es krim.

Saya juga membelikan beberapa ea krim dengan rasa kacang hijau.seharga tiga ribu.rasanya enak.saya sangat suka menikmatinya,es krim ini di olah sediri dengan racikan bahan yang sederhana.

Satu jam kedepan saya keluar dan pergi kesalah satu warung kopi,saya memesan sekangkir kooi pancung,malam ini sepi di warung.saya duduk si pojok warung,mulai membuka aplikasi steemit,dan mencoba mambuat satu postingan diary saya hari ini.waktu semakin Berlalu jam menunjukan pukul 22:00 lebih kurang.sebenarnya,saya ingin duduk berlama lama di sini..bercengkrama dengan teman.membahas terkait tentang pekerjaan kami kedepan.tapi saya tidak bisa berlama lama karna besok harus bangun cepat,ada kegiatan yang harus saya kerjakan di waktu pagi pada pukul 7:00.

1717509607419290180207.jpg

17175096433092082100974.jpg

Terimakasih saya ucabkan kepada teman teman yang sudah membaca diary saya @el-nailul @irawandedy @heeiadi
San mohon maaf jika terdapat kesalahan di dalam saya menulis,,sekian sampai jumpa lagi @jal08

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 

Thank you

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61265.20
ETH 3320.34
USDT 1.00
SBD 2.48