Betterlife The Diary: Rutinitas saya hari ini Membantu ibu memasak dan mengajarkan teman cara melakukan Power Up |#club5050 |worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% Rewards yang Disumbangkan oleh @worldsmile untuk Percepatan Pembangunan Fasilitas Pendidikan Gratis.

IMG_20211114_222923.jpg

Hai sahabat steemian semuanya Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam lindungan Allah, salam sukses untuk teman-teman Stemian Dimana pun kalian berada baik diluar negeri maupun di dalam negeri. Kita harus semangat dalam mengembangkan platform steemit dimana pun kalian berada.

Pada beberapa hari ini setelah melakukan suntik vaksin tubuhku yang merasakan kurang sehat, mungkin dikarenakan efek vaksin yang sedang bekerja didalam tubuhku. rasanya aku hanya ingin mendekap di kasur. saya pun dibangunkan oleh ibu untuk melaksanakan shalat subuh. saya pun langsung bangun dari tempat tidur dikarenakan sudah jam 06.00 wib. selesai mengambil wudhu saya pun langsung menunaikan shalat, setelah shalat saya pun membaca beberapa ayat Al-quran seperti biasanya walaupun kepala yang sedikit pusing. selesai menunaikan kewajiban saya pun disuruh sarapan oleh ibu untuk minum obat Agar cepat sembuh. selesai sarapan dan minum obat saya pun melanjutkan untuk beristirahat sebentar lagi.

IMG20211114101215.jpg
Sayur sup buatan ibu tercinta

Tidak lama kemudian saya pun mencium aroma yang sangat harum, ibu saya yang sedang memasak sup sayur untuk makan siang hari ini, saya yang sedang didalam kamar yang sedang istirahat pun terbangun untuk membantu ibu Walaupun ibuku berkata untuk istirahat saja. hati saya pun merasa tidak enak, walaupun badan yang kurang sehat, agar terasa cepat enakan badan saya pun harus beraktivitas agar keringat keluar. saya pun membantu ibu membumbui ayam lalu di ungkep untuk dibakar. kenapa ayam tersebut harus di ungkep, Agar ayam tersebut daging Nya tidak berdarah dan matang merata saat dibakar. selesai di ungkep ayam tersebut saya pun menaruhnya di panggangan untuk di panggang.

IMG_20211114_223242.jpg

Setelah membakar ayam badan saya pun terasa lebih enakan dari hari kemarin, disaat sedang membakar saya pun melihat bg @fajrulakmal99 telah Mengecat Tempat Fasilitas Pendidikan Gratis Yang Didanai Oleh Worldsmile, tepatnya pendidikan tersebut di belakang rumah saya, setiap saat saya berjumpa dengan nya, dia sangat bersemangat dalam membantu menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Selesai itu azan Zuhur pun berkumandang Saya pun pergi untuk mandi Dan bersiap untuk shalat Zuhur. selesai shalat saya pun makan siang dan beristirahat Siang sejenak. tidak terasa saya kebangun sudah sore, saya pun mandi dan berpakaian.

IMG20211114181838.jpg
Membantu teman melakukan Power Up #club5050

saya pun dihubungi oleh @dewi92 untuk keluar. saya pun menjumpai nya, kami pun berjumpa di kedai dekat rumahnya untuk makan roti bakar. @dewi92 pun menyuruh untuk membantunya cara untuk melakukan Power Up untuk mendukung #club5050 dikarenakan dia baru Claim reward yang dia dapatkan dari postingan yang lalu. disaat sedang membantu nya power up tiba-tiba @wuland pun datang untuk membantu Nya juga melakukan Power Up yang dia dapatkan dari hasil claim reward. saya pun mengajak nya pulang untuk Melakukan power up Dirumah dikarenakan jam sudah pukul 18.00. saya pun mengajarkan @wuland cara melakukan power up.

Azan magrib pun berkumandang kami yang sedang duduk di teras rumah langsung bergegas untuk masuk untuk menunaikan ibadah shalat Maghrib, selesai shalat Maghrib saya pun membantu nya menyelesaikan. tidak lama kemudian kak @dewi92 pun datang untuk membantu nya juga cara membuat postingan tentang power up.

Hanya ini beberapa aktivitas perjalanan saya hari ini, meskipun blog saya tidak sebaik Teman lainnya saya berharap Anda semua dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya, saya berharap anda menyukai Apa yang saya bagikan. Saya sangat senang bila teman-teman memberikan kritikan dan saran tentang blog saya.

Hasil tidak akan pernah menilai usaha, cepat atau lambat usahamu akan menghasilkan. Dalam kehidupan kamu harus berani menerima tantangan untuk merasakan nikmatnya kesuksesan

Salam hormat @izzatulmaula 🙏🙏🙏
Jangan lupa vote, comment & resteem ❤️❤️❤️

Sort:  
 3 years ago 

Power up merupakan investasi untuk masa depan yang lebih baik

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Untuk masa depan yang cerah, semangat terus sampai menggapai mimpi yang tertunda bg @fajrulakmal99
#club5050 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

#club5050 it's the best 😃

 3 years ago 

semangat terus dalam berusaha semoga dengan usaha mu membawa berkah buat orang lain👍

#club5050

#worldsmileproject50pc

Semangat terus kak untuk melakukan power up dan mengajak orang lain juga

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Iya terima kasih, semangat terus juga buat kamu.
#club5050

Siap makasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68161.91
ETH 2649.30
USDT 1.00
SBD 2.68