Betterlife The Diary Game: Minggu 28 November | Aktivitas di Akhir Pekan |#Club5050 |Worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Rewards yang Disumbangkan oleh @worldsmile untuk Percepatan Pembangunan Fasilitas Pendidikan Gratis.

IMG_20211128_225755.jpg

Hai sahabat Komunitas Betterlife!!
Sukses selalu untuk anda dimana pun kalian berada.

Hari Ke Minggu begitu terasa cepat. Tanpa terasa sudah akhir pekan saja. Tidak terasa sudah memasuki hari Sabtu, tahun berganti bulan, bulan berganti Minggu, Minggu berganti hari, kita pun semakin dekat dengan kematian.
Jangan lupa untuk terus bersyukur dengan hidup ini. jumpa lagi bersama @izzatulmaula seorang wanita muda yang ingin sukses dengan usaha nya sendiri tanpa bantuan dari orang lain, Dan berjuang dari titik nol, mohon dukungan dan motivasi Nya agar lebih semangat dalam memberikan karya tulis terbaik.
Suasana hati saya yang sedang kacau dan gelisah karena suntuk tidak ada kegiatan apapun kecuali pekerjaan rumah yang harus saya kerjakan setiap hari nya, setiap harinya dirumah.

Pagi ini saya terbangun diwaktu subuh saat terdengar suara azan yang merdu dan suara tersebut pun dekat karena masjid yang tidak jauh dari tempat tinggal saya. Saya langsung memulai bangkit dari tempat tidur untuk memulai aktivitas pekerjaan rumah. Setelah itu saya langsung mengerjakan untuk ke kamar mandi dan berwudhu dan selesai wudhu saya langsung mengerjakan ibadah Subuh. Selesai dari situ saya langsung mengerjakan aktivitas saya seperti biasa nya yaitu memasak. Pada hari ini saya memasak menu yang sederhana dan mudah yaitu sayur nagka tauco.

Selesai membersihkan halaman depan saya melanjutkan untuk mencuci pakaian karena tumpukan kain yang sudah menggunung saya pun membawakan kain tersebut ke mesin cuci untuk di cuci. walaupun cuaca sedang hujan sejak tadi malam, saya pun tetap mencuci pakaian dikarenakan sudah menumpuk. setelah hujan reda pukul 11.30 wib. matahari pun terbit cuaca yang begitu cerah dan matahari pun tampak menyinari bumi, setelah hujan membasahi bumi. Setelah dikeringkan di mesin saya pun langsung menjemurnya di samping rumah.

IMG-20211128-WA0131.jpg

Tidak terasa mengerjakan aktivitas rumah azan Zuhur berkumandang, saya pun pergi untuk mandi, Selesai mandi saya langsung bergegas untuk menunaikan shalat Zuhur. setelah itu saya beristirahat sebentar. dikarenakan hari ini weekend saya mengajak sepupu saya untuk pergi menemani saya sambil jalan-jalan di hari libur pekan, sangking lamanya tidak jalan-jalan. setelah bersiap-siap kami pun langsung bergegas menuju tempat tujuan, kami berangkat pukul 15.00 wib dari rumah dan tiba jam 16.00 wib. kami pun Mampir untuk mencicipi makanan anak jaman now yang sedang viral di kota kami yaitu Crazy Crab.

IMG_20211128_230615.jpg

Setelah itu kami pun pergi untuk menikmati suasana pantai, hari ini pantai dipenuhi dengan wisatawan yang sedang berlibur akhir pekan, ada yang dengan keluarga dan juga ada dengan pasangan. tidak terasa waktu begitu cepat azan magrib berkumandang, kami bergegas untuk membayar dan pergi mencari mushalla untuk menunaikan ibadah shalat Maghrib, Kemanapun Anda boleh pergi, yang kewajiban jangan pernah ditinggalkan. setelah selesai shalat Maghrib.

IMG20211128192040.jpg

IMG_20211128_231143.jpg

Kami pun Mampir untuk berbelanja perlengkapanku di mal di kotaku, Malam ini di penuhi para pengunjung yang berbelanja. antrian motor yang panjang saat mengambil karcis parkir. setelah memarkir motor kami pun masuk ke mal, sebelum masuk kedalam diwajibkan untuk cek suhu badan yang telah disediakan oleh petugas yang menjaga saya membeli kebutuhan bahan kue dan kosmetik yang sudah habis.
setelah membeli keperluan yang aku butuhkan lalu kami pun menuju kasir untuk membayar nya.
Setelah itu kami pun mengambil motor dan melanjutkan perjalanan kembali ke rumah dikarenakan jam pun sudah 20.30 wib malam. Tiba dirumah saya pun langsung Menganti pakaian dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sekian aktivitas perjalanan saya hari ini dari pagi sampai malam, meskipun blog saya tidak sebaik Teman lainnya saya berharap Anda semua dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya, saya berharap anda menyukai Apa yang saya bagikan.

Hasil tidak akan pernah menilai usaha, cepat atau lambat usahamu akan menghasilkan. Dalam kehidupan kamu harus berani menerima tantangan untuk merasakan nikmatnya kesuksesan

Salam hormat @izzatulmaula 🙏🙏🙏
Jangan lupa vote, comment & resteem ❤️❤️❤️

TERIMA KASIH
Cc. @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 |

Sort:  

Thank you for supporting power-ups through club5050 and the World Smile Project by sharing 50% reward for @worldsmile account.

Your post has been selected in the top 5 daily posts of the Steem For Better Life Community The Top Five Daily Posts Published in the Steem For Better Life Community and meet the criteria of #club5050, #club75 and #club100 | November 28, 2021

 3 years ago 

Terimakasih sudah memilih postingan saya menjadi postingan yang terbaik, saya akan meningkatkan yang lebih baik lagi untuk kedepannya🙏☺️

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64091.48
ETH 3514.97
USDT 1.00
SBD 2.52