The Diary Game | Perjalanan untuk menemani teman memperbaiki handphone | World Smile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

• Catatan : 50% hasil rewards postingan ini saya bagikan ke @worldsmile

Sabtu, 13 November 2021 - Aceh, Indonesia
The Diary Game - STEEM FOR BETTERLIFE - World Smile Project50pc
Perjalanan untuk menemani teman @elrazi memperbaiki handphone

Selamat malam sahabat steemit semua apa kabar kalian semua ,semoga kalian dalam kaadaan sehat selalu.

Jumpa lagi dengan saya @ivan.saputra di postingan kali ini saya ingin menulis tentang diary saya hari ini pergi bersama teman saya @elrazi dalam menemani dia untuk memperbaiki handphone istri yang sedang macet .

Berawal dari jam 08 : 00 saya keluar dari rumah setelah menimakti sarapan pagi bersama keluarga dan habis sarapan saya langsung keluar ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi sambil saya melihat postingan teman di platform STEEMIT tentang Banggai man cara mereka membuat postingan yang lebih bagus .

Setelah itu, tiba sekitar jam 10 : 15 @elrazi datang menjumpai saya dan mengajak saya untuk menemani nya pergi kesebuah toko yang letaknya di simpang parang sikureng kecermatan matang kuli untuk memperbaiki sebuah ponsel milik istri yang sedang mengalami macet .

Saya tiba ditoko tersebut jam 11 : 20 dan @elrazi langsung masuk kadalam ponsel tersebut dan duduk sambil menanyak harga perbaiki handphone sitri @lrazi , dan saya tunggu diluar sambil memainkan hp , terus @elrazi panggil saya untuk ambil foto dia yang lagi duduk sama pemilik ponsel itu.

Setelah itu langsung saya mengambil berepa foto Tentang ponsel tersebut .

IMG-20211113-WA0003.jpg

IMG-20211113-WA0000.jpg

Setelah saya mengambil foto terus @elrazi panggil saya duduk disampingnya sambil cek handphone yang telah di perbaiki nya, dan saya langsung melihat handphone ada bebera menit habis itu udah di cek nggak ada yang hilang data sama sekali.

Dan @elrazi langsung membayar perbaiki handphone sitri nya.dan Kami langsung pamit pada pemilik ponsel itu untu k pulang .

Dalam perjalanan saya pulang sama @elrazi kami melihat beberapa pemandangan yang inda ,dan @elrazi terus mengambil foto kami pulang berdua .

IMG-20211113-WA0007.jpg

Saya pulang tiba di Gampong halaman saya jam 12 : 30 dan saya @ivan.saputra bersama @elrazi duduk di warung kopi sambil istirahat sebentar karena terlalu capek pulang dari parang sikureng .

Sambil istirahat saya memesan secangkir kopi untuk menghilangkan capek .dan saya duduk Sama teman- teman saya yang lagi main geme .

Samapi setengah jam saya duduk bersama teman saya , dan saya bersama @ elrazi langsung pulang kerumah masing masing .

Demikianlah postingan The Diary geme @ivan.saputra hari 13 November 2021
Tentang perjalanan saya temanin @elrazi mengambil handphone istri nya di ponsel .

Semoga postingan ini mendapatkn dukungan vote dari pihak curator dan juga semoga menjadi postingan pilihan harian oleh tim Steemit .dan dengan harapan Diary saya ini dapat membuka menarik bagi STEEMIT semu.

Saya @ Ivan . Saputra bagian dari Community STEEMIT FOR BETTERLIFE mengucapkan terima kasih kapada sahabat steemit semua nya, hari- hari andaa yang indah.
Amiin...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70