The Diary Game | aktivitas di sekolah 19 November 2021 | Steem For Betterlife

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20211119_120137.jpg

Halo sehabat steemit semua
Semoga hari ini kalian dalam kaadaan sehat semua nya ...amiin
Postingan hari ini saya ingin menceritakan tentang di sekolah .

Pertama saya bangun tidur dirumah jam 07 : 00 setelah bangun saya langsung kekamar mandi untuk mandi pagi , dan sayapun langsung masuk kamar untuk memakai baju sekolah ,

Dan saya berangkat ke sekolah jam 07 : 20 Sampai disana pergi ke loka untuk Tarok tas saya di sekolah habis tu saya di ajak sama teman saya untuk pirgi Kanti mau makan di sekolah karna saya nggak makan dirumah saya sendiri .

Setelah saya makan buyi bel sudah masuk semua kelas, dan Kimi pun terus masuk lokal jam 08 : 00 Sampai saya masuk teman - teman lokal saya lagi ngaji, dan kita ikut ngaji bersama teman - teman.

Selesai ngaji jam 08 : 15. Wib dan guru bidang studi masuk ke lokal saya dan kita semua kanak marah sama guru kami karna nggak ada seorang pun piket di lokal kita sendri, setalah semua nya selesai dan guru suruh bukak buku pelajaran kimia .

IMG-20211119-WA0000.jpg

IMG-20211119-WA0001.jpg

Selesai kami bukak buku pelajaran guru langsung suruh catan dari halaman 68 Sampai 80 karna kami tadi masuk guru biasa karna guru biasa kami berhalangan tidak hadir hari ini dan masuk guru ganti tadi.

Ada beberapa menit kami lagi catan dan guru langsung keluar karna ada rapat di kantor guru, dan saya sama teman lokal saya langsung ngobrol - ngobrol sambil ketawa .

Ada beberapa menit saya ngomong sama teman dan guru masuk lagi mau ambil bukunya, karna jam 09 : 00 sudah habis mata pelajaran kimia.

Sekarang mata pelajaran agama dan masuk, guru agama suruh kami hafal ayat Al Qur'an dan saya sama teman saya langsung menghafal ayat Al-Qur'an. Ada beberapa menit di kasih watuk untuk menghafal ayat tersebut.

Habis menghafalkan ayat tersebut , dan guru ambil absen kelas memanggil satu - persatu kedapan untuk hafalan ayat Al-Qur'an .

Dan baru dipanggil beberapa orang, jam 09 : 45 pun habis Buyi bel istirahat , dan kami langsung keluar untuk pergi ke kantin sekolah lagi untuk makan sama teman saya sampai di kantin kami langsung duduk sebentar karna GC bisa jajan orang banyak kali ada beberapa menit mereka jajan habis Meraka langsung pirgi masuk lokal masing-masing .

Setalah anak sekolah masuk lokal masing-masing, saya sama teman langsung jajan dan setalah jajan saya Sama teman saya langsung masuk lokal lagi , sampai di loka jam 10 : 00 Buyi bel masuk kelas , kami masuk untuk belajar lagi sekarang masuk guru sosiologi dan guru masuk di suruh catan lagi.

IMG-20211119-WA0002.jpg

IMG-20211119-WA0005.jpg

Dan saya lagi catan pelajaran sosiologi , kepala sekolah masuk lakol saya untuk menjukan siapa yang mau di vaksin di sekolah dan ada beberapa teman saya yang mau di vaksin .

Dan kepala sekolah mengajak guru sosiologi untuk Ikot kepala sekolah , mengawasi murid - mudri yang mau di vaksin , dan kami sama teman say nggak catan lagi karna guru sudah keluar .

Dan saya sama teman saya keluar untuk cari angin di luar karna di dalam panas kali, pas saya lagi jalan Sama saya guru pun nunggur kami dan di tanyak Kanapa di jalan dan di tanyak lagi siap guru didalam dan kami jawab guru didalam ibuk sosiologi dan ibuk di di suruh oleh kelapal sekolah untuk mengawasi murid yang sedang di vaksin .

Ada berapa menit jam pun Buyi bel pulang sekolah jam 11 : 00 wib waktu dan kami langsung pergi kelol untuk ambil tas kami dan merake pun sudah tas langsung pergi ketempat parkir Honda mau ambil motor nya masing-masing , dan say pun duduk di depan lokal saya sambil nungguin teman saya yang satu lagi,

Dan teman saya langsung nemuin saya mengajak saya untuk pulang dan kami pergi tempag parkir motor teman saya , dan saya bersama teman saya langsung pulng kerumah dan teman saya mengatar kan saya kerumah jam 11 : 15 saya mengucapkan terima kasih kepada teman saya yang telah mengantarkan saya kerumah dan di pun pulang kerumahnya sendiri .

Demikian postingan saya hari tentang di sekolah . semoga postingan ini mendapat dukungan dari tim Steemit, dan juga dapat menarik perhatian steemian semua.

THANKS YOU
Cc. @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88

Salam dari saya :
@ivan.saputra

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66649.04
ETH 3352.77
USDT 1.00
SBD 2.70