The Diary Game 15 November 2021 | Menemani Teman Ketempat Turun Tanah Pertama Bayi | @worldsmile - Steem For Betterlife

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

• Catatan : 50% hasil rewards postingan ini saya bagikan ke @worldsmile

IMG-20211115-WA0002.jpg

Selamat siang sahabat steemit semua
Hari hari anda menyenangkan , postingan kali ini saya akan mebahas tentang temanin @elrazi
Pergi tempat anak turun tanah .

Pertama bangun tidur saya Pigi ke kamarmandi cuci muka untuk sarapan pagi habis makan saya keluar dari rumah jam 07 : 15 sampai warung saya ngomong- ngomong sama teman , sampai jam 09 : 30 akhirnya diajak pergi Sama @elrazi tempat kenduri anak turun tanah.

Setelah sampai di sana jam 11 : 10 duduk sebentar datang orang suruh masuk kedalam untuk mendoa, habis mendoa orang rumah langsung hindangan untuk makan setalah saya makan saya duduk lagi ngobrol- ngobrol sama teman samping duduk saya dan ada beberapa menit saya duduk sama teman samping saya habis tu di ajak keluar Sam teman samping saya untuk menemani teman.

IMG-20211115-WA0001.jpg

Setalah itu lihat teman saya belah buah kelapa untuk anak turun tanah dan dengan selawat, habis selawat teman saya langsung ngendong anak teman saya .

Sesudah itu datang orang rumah membawak kenduri untuk di kasih sama orang orang dan setelah itu kami dan para teman saya siap siap untuk menbersih kan tempat itu.

Dan saya pun diajak untuk mengantar dia pulang kerumah nya , Sampai di rumah teman,saya di surah masuk kedalam lagi untuk duduk sebentar lagi.

IMG-20211115-WA0000.jpg

Mulai saya duduk di dalam rumah teman saya , tiba - tiba @elrazi datang untuk mengajak saya pulang , tapi teman saya nggak kasih pulang dulu karna masih awal kali dan kami pun sama @ elrazi duduk sebentar lagi untuk ngobrol sama teman .

Dan sampai jam 13 : 00 kami pun mau pamit pulang sama orang rumah ke Gampong halaman kami dan di tengah perjalanan kami bersama @elrazi ketemu lagi sahabat kami yang lagi duduk di warung kop sambil santai .

Mulai di panggil kami teman suruh mampir sebentar untuk ngobrol karna udah lama kami nggak jumpa kata kata teman @ elrazi dan kita pun duduk teman saya langsung memesan kopi buat kami berdua .

Dan kami duduk di situ ada setengah jam kami pun langsung pamit pulang , karna @ sudah di telpon sama istri di suruh pulng, karna ada keperluan yang mendadak .

Sampai di Gampong halaman kasi jam 2 : 15 ada @elrazi langsung antar saya ketempat saya nongkrong sama teman- teman saya dan lepas saya turun dari Honda , @ elrazi langsung pulang kerumah nya .

Demikian postingan saya hari yaitu menemani @ elrazi pergi ke tempat kenduri turun tanah bayi kawan . Semoga postingan ini mendapat dukungan dari tim Steemit , dan juga dapat menarik perhatian steemian semua .

THANKS YOU
Cc. @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88

Salam dari saya : @ivan.saputra

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70