Save The World | Let us take care of the earth lovingly

in STEEM FOR BETTERLIFElast year
Note: 25% reward set to @null and 10% donation to @steembetterlife

Picsart_23-09-05_12-39-26-390.jpg



STEEM FOR BETTERLIFE
Economic Activities - Diary Game


Kini saya hadir sebagai bentuk rasa peduli dan sayang akan lingkungan dan bumi yang kita cintai dengan mengambil bagian dari kontes klik di sini maka dalam hal ini kita butuh bukti untuk benar-benar menjaga lingkungan dan bumi dari bermacam macam efek dari olah manusia itu sendiri

Baru baru ini sedang terjadi kebanjiran di daerah Aceh Utara khususnya di daerah dataran rendah dan umum Aceh yang lain hal ini jelas terjadi akibat kurang peduli nya kita terhadap lingkungan dan bumi yang kita cintai maka kontes ini patut di publikasikan ke seluruh manusia supaya hadir manusia manusia yang peduli terhadap lingkungan dan bumi ini

Nah, berikut beberapa bentuk peduli saya sebagai bentuk rasa peduli yang nyata untuk bumi kita cinta karena dalam hal ini kita tidak di tuntut menulis saja akan tetapi hadir dalam bukti nyata untuk memperlihatkan kepada semua orang dan tentunya akan mudah di contoh dari secara tulisan

Rasa peduli pertama adalah dalam bentuk daur-ulang

IMG_20230905_112210_1.jpg

IMG_20230905_095201.jpgIMG_20230905_095146.jpg

Pernah kalian melihat kertas kado di buang begitu saja tanpa di gunakan kembali? Bahkan menjadi sampah penggangu lingkungan, nah dalam ini seringkali Saya lihat dan saya temukan di lingkungan terdekat saya namun kali ini saya tidak membuang begitu hasil dari bekas balutan kado yang tidak terpakai lagi namun saya jadikan sebagai main anak saya di rumah dengan membuat sebuah baju mainan yang sangat indah dan alhamdulillah anak saya sangat suka dan di terima dengan baik

Alasannya

Daur-ulang dapat mempersedikitnya sampah yang di lingkungan dan menjaga dari aliran sungai dari terlambat aliran air sehingga Akan dapat mengakibatkan terjadinya banjir dengan mudah dengan sembarangan membuang sampah

Membuang sampah pada tempatnya dan tidak membakar nya
IMG_20230905_095050.jpgIMG_20230905_095043.jpg

Pernahkah kalian melihat sampah pada tempatnya? Mungkin ini tergantung orangnya karena saya seringkali melihat sampah terbuang begitu saja bahkan hampir setiap hari saya injak bumi selalu ada sampah ini akibat terjadi buang sampah sembarangan, nah kali ini saya akan membuang sampah pada tempatnya dan tidak membakar dan untuk orang khusus biasa mengambil dengan motor tumpukan sampah ini

Nah, di gambar terlihat jelas bahwa saya memisahkan bekas aqua gelas dengan sampah lainnya hal ini bukan unsur kebetulan akan tetapi penuh dengan unsur sengaja karena bekas aqua gelas bisa di manfaatkan dengan menyimpan kemudian akan kita jualkan kembali

Alasannya

Membuang sampah pada tempatnya merupakan bentuk jaga lingkungan dan bumi ini dengan terhindar dari penyakit yang terjadi dari akibat sampah itu sendiri dan bumi akan aman dengan baun yang sedap dan udara yang mantap sehingga manusia di sekeliling akan hidup tentram dan bahagia

Jangan membakar sampah akan mengakibatkan kerusakan ozon dan akan terganggu sinar matahari atau ultraviolet dan dengan tidak membakar kita sudah menjauhi sinar ultraviolet ke permukaan bumi langsung dan tetap menjaga suhu bumi dengan baik

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini sebagai bukti peduli lingkungan dan bumi dan mari kita memperlihatkan seluruh dunia bahwa kita sama-sama menjaga bumi tercinta ini

THANKS

@itikna09

Sort:  
 last year 

I wish you best of luck.... Your post @itikna09 could truly reveal how the earth could recover it shape through this physical abilities. But I would've love you bring this knowledge into simple language everyone is friendly with. Thanks.

 last year 

Thank you very much for visiting it is my pleasure to hear your comments

 last year 

Yeah...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51