Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hy Steemian

20230508_214815_0000.png
Thumbnail Design With Canva

Dalam kehidupan banyak hal yang sudah kita alami dan kita lewati, baik pertemuan dengan seseorang, ataupun kejadian kehilangan seseorang yang sangat kita cintai, dan bisa juga kebahagiaan ketika bertemu seseorang yang membuat kita bahagia akan kehadirannya, dan terkadang membuat kita sulit untuk melupakan moment ataupun pertemuan itu. Sehingga membuat kita menyimpan semua moment tersebut dalam suatu album kenangan, album yang dimaksud adalah ingatan kita akan moment tersebut.

Minggu kali ini, kontes SEC sudah memasuki Season 9 Minggu ke 4 dan @steembetterlife mengangkat tema yang membuat saya mengingat kembali akan beberapa kenangan yang saya lalui yaitu tentang "My best moment".

Berikut Pembahasannya :

Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. (Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memilikinya)


hand-325321.jpg
Pixabay

Hal yang masih membekas dalam ingatan saya adalah, akan pertemuan saya dengan sosok wanita yang sangat saya cintai, meskipun sederhana, akan tetapi moment tersebut masih saya ingat hingga saat ini.

Bagaimana mungkin saya melupakan akan pertemuan tersebut, karena saat itu, saya masih bekerja sebagai seorang Operator Warnet di salah satu Cyber di kampung saya.

Meskipun profesi saya sebagai seorang Operator Warnet, akan tetapi saya memiliki kegiatan sampingan pada saat itu, yaitu menerima jasa ketik, pembuatan tugas makalah, proposal, skripsi dan menerima juga pembuatan TGA pada saat itu, dan karena profesi saya tersebut, membuat saya banyak sekali bertemu dengan mahasiswa, dosen, ataupun guru-guru yang membutuhkan jasa saya.

Namun, karena hal tersebut, saya bisa bertemu dengan sosok wanita yang sampai sekarang menjalani hubungan serius, meskipun terlihat konyol karena bertemu di sebuah warnet, akan tetapi saya tidak pernah melupakan kejadian tersebut.

Mengapa itu begitu istimewa?


photos-256887.jpg
Pixabay

Terlihat istimewa bagi saya, dikarenakan pada saat itu saya masih berstatus sebagai seorang operator warnet, dan banyak orang menganggap saya sebagai seorang kutu buku, dan juga cuma hobi bermain game, nonton anime, tapi wanita tersebut bisa merubah hidup saya menjadi lebih dewasa, dan kembali ke dunia nyata setelah sekian lama terjebak dalam dunia digital, dan menekuni bidang tersebut sebagai pekerjaan saya.

Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya (Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)


Mungkin jika perbandingan antara hari itu dengan sekarang, perbedaannya cukup signifikan, karena dulu saya hanya seorang anak yang taunya bekerja, dan bermain game di saat keadaan warnet sedang sepi.

Namun, jika harus dibandingkan dengan keadaan sekarang, saya merasa kalau ternyata hidup saya lebih baik, dan dewasa dalam berfikir, dari segi perasaan mungkin lebih bahagia juga, dibandingkan beberapa tahun lalu yang sering kelihatan murung.

Akan tetapi, dari segi finansial tidak ada perubahan signifikan, akan tetapi roda terus berputar, dan saya yakin suatu saat akan berada pada posisi dimana saya bisa membuat orang disekitar saya merasakan kebahagiaan.

Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?


couple-437968.jpg
Pixabay

Menurut saya mengingat akan kenangan dan penyebab kita bisa merubah pola fikir kita dalam menjalani kehidupan ini itu penting.

Karena menurut saya pribadi, hidup ini hanya perlu sedikit memori bahagia, untuk kita bisa mendorong semangat kita untuk tetap menjalani hidup lebih baik lagi.

Saya juga memiliki sedikit kata-kata motivasi bagi saya sendiri, namun siapa tau teman-teman juga suka dengan kata-kata ini.

"" Masa lalu adalah tempat yang indah untuk di kunjungi, bukan untuk di tempati""

Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?


Menciptakan moment untuk orang lain menurut saya sangat sederhana, cukup dengan menjalani hari-hari dengan orang tersebut, dan tentunya tetap menjadi diri sendiri, dan selalu ada untuk mereka disaat mereka membutuhkan bantuan.

Mungkin moment tersebut akan selalu di ingat dan disimpan dalam album kenangan, album tersebut bernama Ingatan.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai kontes SEC S9 W4 kali ini, dan untuk memeriahkan dan membantu kita mengingat kembali moment indah tersebut, saya ingin mengajak @ikwal, @dikimon2, dan pak @waterjoe untuk ikut berpartisipasi dalam kontes luar biasa ini.

Tetaplah semangat menjalani setiap ujian dan cobaan. dan ciptakan berbagai moment yang nantinya bisa kita kenang, dan bisa kita ceritakan kembali kepada anak dan cucu kita.

20230508_221523_0000.png
Design With Canva

TERIMAKASIH

Kind Regards

@ismuhadiadi

Sort:  
 last year 

Dear friend greetings

You have awesome moment with us. Love moments are amazing we can not forget them at all in life, you liked a Women although she was simple but still you had connect frim heart and it become memorable part of your life.

Wish you good luck

 last year 

Thank you very much sister, i hope the best for you, and always given health for you and your family, thank you for visiting .

Salam🙏

 last year 

Momen pertemuan pertama memang gak terlupakan. Apakah dengannya, dengan yang lain, atau dengan yang lainnya lagi🤭. Semoga bahagia terus sampai ke anak cucu hingga maut memisahkan.

Semoga sukses dalam kontesnya

 last year 

Terimakasih pak @radjasalman sudah hadir ikut berkomentar dalam postingan saya, doa nya pak bikin saya senyum sendiri😁😁

Thank you pak🙏

Loading...

may Allah bless you more and more happiness and good moments in life, you explained your thoughts about your best moment of life, that are great , thank you

 last year 

Thanks for your coment in my post brother, may God give the best for you and your family, take care of your health and have a good time carrying out your activities✌️

 last year 

Hola @ismuhadiadi, un gran recuerdo de la persona que te robó el corazón desde que la conociste.

 last year 

Thanks for your coment🙏

 last year 

Hal yang masih membekas dalam ingatan saya adalah, akan pertemuan saya dengan sosok wanita yang sangat saya cintai, meskipun sederhana, akan tetapi moment tersebut masih saya ingat hingga saat ini.

Mengingat kembali tentang seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan merupakan sebuah hal yang mengingatkan kita kembali bahwa terlalu sulit untuk dilupakan memori indah tersebut. Sukses.

 last year 

Terimakasih pak @muzack1 telah berkomentar di postingan saya, suatu kehormatan mendapatkan pujian dari bapak🙏😁

 last year 

Meskipun menyakitkan, momen seperti ini bisa memberikan kita kesempatan untuk berkembang dan belajar lebih banyak tentang diri kita sendiri

 last year 

Bener sekali kak @ahyaoja, terimakasih sudah mampir, dan semoga cepat kelar nyusunnya

 last year 

That woman is the perfect woman, that's when you know if they love you or not... in good times and in bad... those are the stages of life and obstacles that one must go through, congratulations, a thousand blessings

Esa mujer es la mujer perfecta, ahí es cuando sabes si te aman o no... en las buenas y en las malas... esas son las etapas de la vida y los obstáculos que uno debe atravesar, felicidades, mil bendiciones

 last year 

Thank very much brother, thanks for visit and stay healthy for you and your family.

Good luck ✌️

 last year 

Thank you very much brother, thank you for visiting and keep health for you and your family.
good luck ✌️

@ oscardavid79 do not forget to visit me and spread the word to all your friends who visit me thanks

 last year 

Kehidupan yang indah di masa lalu, selalu ingin kita ulangi. Namun, masa lalu sudah menjadi kenangan. Masa depan masih suci, semoga @ismuhadiadi sekeluarga selalu bahagia memahat kenangan terindah dalam lembar-lembar waktu.

 last year 

Terimakasih pak @ayijufridar atas komentar positifnya kali ini, terimakasih sudah mampir, dan semoga keberkahan selalu di berikan kepada bapak dan sekeluarga.

Terimakasih pak @ayijufridar🙏

 last year 

Saban-sama @ismuhadiadi. Sukses dunia akhirat bagi kita semua. Saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71