Alhamdulillah kerja keras bisa juara di turnamen bola

Assalamualaikum

BFG_3334.jpg

Selamat sore sahabat semuanya,apa kabar semoga teman-teman sehat selalu dan berkah di manapun berada,dan pada kesempatan ini saya ingin membagikan perjuangan tim kami juara.

Dan mungkin udah satu Minggu saya tidak membuat postingan karena saya kurang sehat dan kami kekurangan anggota kerja jadi saya harus bekerja berdua doang sehingga membuat badan saya sakit.

Kali ini saya ingin membagikan pencapaian saya dan Alhamdulillah di turnamen kemarin kami berhasil juara satu di turnamen bola yang berada di stadion Ingub Klender Jakarta Timur,dan kami bersama tim sangat senang bisa mencapai juara satu di hari ini, walaupun agak jauh dari tempat tinggal saya tapi aku sangat bersemangat untuk bertanding disini di mana kamu di bagi tiga grub yang kami disini masing mempunyai mental juara,

Tapi Alhamdulillah untuk hari ini dengan kerja sama tim kami juga bisa mencapai dan menjadi juara di turnamen ini,dan saya sendiri sangat senang apalagi dengan kerja keras dan kekompakan tim kami hari ini bisa mencapai semua walaupun terik matahari yang panas tidak membuat kami untuk menyerah dan target kami di pertandingan hari ini juara dan hasil nya juga sangat memuaskan di hari ini dimana kamu tanpa kekalah sampe ke final.

Dan beberapa Poto sangat kami bertanding sampe kami angkat juara

BFG_3313.jpg

BFG_1466.jpg


BFG_2449.jpg

BFG_2474.jpg

BFG_2453.jpg

BFG_2498.jpg

BFG_2544.jpg

BFG_2509.jpg

Dan yang pasti siapa yang enggak senang bisa juara apalagi saya hanya perantauan dan bisa bergabung dengan tim sini sangat bersyukur apalagi di beri kesempatan untuk bermain bersama tim disini.

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih yang telah mengunjungi blog saya ini.

Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

TEAM 7

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator09.

Curated by : @sahmie

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61491.31
ETH 3387.53
USDT 1.00
SBD 2.50