BETTERLIFE || The Diary Game 18 Desember 2022 MAMPIR KE MASJID SEBELUM KE ST COFFEE

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai Kawan-kawan semua. Apakabar nih Kawan-kawan hari ini?, Semoga Selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin.
Kali ini saya akan membagikan diary game saya pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022.

The Diary Game

Alhamdulilah dipagi hari Minggu saya masih diberikan oleh Allah umur panjang, sehat badan, waras fikiran, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti biasanya dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aamin.

Seperti biasanya karena ini hari Minggu saya tidak bekerja yang dimana hari ini libur dan ayah saya bilang akan berjualan seperti biasanya Minggu depan.

Bangun dari tempat tidur saya langsung ke kamar mandi mencuci muka dan kumur-kumur setelah itu saya disuruh ibu saya ke warung kopi untuk beli kopi dan kue, setelah siap-siap sayapun berangkat ke warkop untuk membeli kopi hitam senilai tujuh ribu dan juga membeli kue sepuluh ribu, setelah setelah membeli kopi dan juga kue sayapun kembali ke rumah.

Sesampainya dirumah saya memakan dua kue dan setelah itu saya masuk ke kamar dan menglihat hp sebentar, kemudian saya membuka laptop dan mengedit video.

Setelah selesai mengedit saya menglihat hp dan ternyata sudah pukul 11:39 setelah itu saya langsung mandi dikarenakan saya akan berangkat ke St Coffe, setelah selesai mandi saya siap-siap dan dikarenakan semuanya sudah selesai yang dimana sudah pukul 11:57 jadi sayapun langsung berangkat ke St Coffe, perjalanan dari rumah saya ke St Coffe tidak banyak memakan waktu hanya beberapa menit saja.

Sebelum sampai ke St saya mampir ke Masjid sebentar untuk sholat, setelah memarkir kereta saya lanjut whuduk dan langsung sholat.
IMG_20221218_131213.jpg

Selesai sholat saya langsung bergegas ke st yang dimana sudah tidak jaih lagi, saya sampai ke St Coffe yang dimana sesampainya saya di St Coffee saya duduk ditempat biasa di meja depan kasir dan saya memesan kopi.
IMG_20221218_133338.jpg

Di St Coffe saya mengupload beberapa video dan tidak lupa juga mengedit beberapa video yang dimana belakangan ini saya jarang ke St Coffe untuk mengupload video dikarenakan saya sangat lelah bekerja dikaki lima.
IMG_20221218_133352.jpg

Dua jam kemudian @walictd datang yang dimana ia langsung duduk bersama saya.

Kami menglihat perkembangan kami di Youtube bukannnya menambah tapi malah menurun padahal kami sudah jalan tahun ke enam berusaha di Youtube tapi belum ada titik terang, sebenarnya bukan kami tetapi saya, hanya saya, berbeda dengan @walictd sudah mulai naik lagi.

Karena hari sudah mulai gelap bisa dibilang sudah sore yang dimana sudah pukul 17:51 jadi saya memutuskan untuk pulang.

:)
.......
Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

PicturesPhotography
ModelREDMI NOTE 9 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@irwandisaputra
LokasiDewantara

Follow me

@irwandisaputra

Cc: @Irawandedy

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
December, 28, 2022
O'clock21.30 Sri Lankan Time
DescriptionThe Diary Game
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub100
Beneficiaryworldsmile: 10.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for publishing a post STEEM FOR BETTERLIFE community. Keep sharing!
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Thanks for sharing your nice post with us. Good luck to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58067.54
ETH 2469.39
USDT 1.00
SBD 2.40