BETTERLIFE || The Diary Game 14 Desember 2022 RABU YANG MENYAKITKAN

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai Kawan-kawan semua. Apakabar nih Kawan-kawan hari ini?, Semoga Selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin.
Kali ini saya akan membagikan diary game saya pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022.

The Diary Game

Alhamdulilah dipagi hari Rabu saya masih diberikan oleh Allah umur panjang, sehat badan, waras fikiran, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti biasanya dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya, aaminn.

Seperti biasa dipagi Rabu saya akan bekerja di keude Amplah, saya ke kamar mandi mencuci muka dan kumur-kumur, kemudian memakai pakaian dan menuju ke bagasi mengangkat semua barang keatas mobil dan menaikkan semua kayu keatas barang.

Tidak ada yang tertinggal lagi, kamipun berangkat ke Keudeu Amplah yang mana perjalanan dari rumah saya ke Kedeu Amplah lumayan dekat dan ayah saya menyetir dengan hati-hati karena muatan mobil yang agak sedikit berat sehinga kamipun menghabiskan waktu sekitar 15 menit lebih untuk sampai.

Sesampainya saya langsung turun dan memberikan arahan kepada ayah saya untuk menempatkan mobil dengan benar ditempat biasa.
IMG_20221214_073305.jpg

Kemudian kamipun ke warkop dulu untuk sarapan karena kami belum sarapan, letak warkop sangat dekat dari lapak saya, saya sarapan dengan nasi guri yang dibungkus dan untuk lauknya ikan minumnya teh hangat.

Saya kembali kelapak untuk membuat lapak, setelah melepas tali da menurunkan kayu-kayu kamipun lanjut membuat lapak, membuat lapak kali ini terlalu susah karena tanahnya becek, setelah sekian lama yang dimana menghabiskan waktu sekitar satu jam lebih kamipiun selesai membuat lapak.

Kamipun lanjut menata semua barang gantungan yang dimana menata barang kali ini juga lumayan melelahkan karena harus saya tata dengan hati-hati karena ditakutkan terjatuh.

Alhamddulillah akhirnya membuat lapak dan menata barang selesai juga.
IMG_20221214_103122.jpg

Dikarenakan lapak sudah selesai sayapun duduk didepan lapak, keadaan hari rabu seperti biasa yang dimana masih tidak begitu ramai sama seperti rabu sebelumnya, padahal semua orang sudah selesai panen padi.

Selang beberapa menit setelah itu, saya pergi ke melasah sebentar membersihkan tangan dan kaki yang sedikit kotor karena membuat lapak tadi.

Alhamdulillah hari rabu ini ada beberapa pembeli walaupun tidak banyak dan dikarenakan sudah pukul 12:43 sayapun makan nasi yang dibelikan ayah saya tadi di warung sesudah ia pulang dari warung sana, sayapun makan sendiri dimobil dan menu hari ini seperti biasa, nasi bungkus dan untuk lauknya ikan.
IMG_20221214_130741.jpg

Selesai makan saya duduk lagi didalam dan karena sudah pukul 14:21 yang dimana saya belum sholat Dhuhur jadi saya memutuskan untuk sholat dulu, setelah sampai ke melasah terdekat saya langsung whudu dan sholat.
IMG_20221214_135833.jpg

Selesai sholat saya ingin kembali ke lapak dan disaat saya turun dari tangga terjadilah sesuatu yang sangat tidak didinginkan yaitu saya terpeleset sehingga saya terjatuh dan terbentur tetapi tidak begitu parah hanya terluka tangan sedikit dan tidak banyak yang lihat cuma satu orang saja.

Karena tidak apa-apa sayapun kembali ke lapak, saat kembali ke lapak saya melihat orang lain sudah mulai merapikan barang dan mulai mengemas barang dagangannya karena sudah sangat sepi jadi sayapun langsung mengemas semua barang, kami mengemas barang lumayan lama sekitar satu jam lebih sedikit karena banyaknya barang yang ditata ditambah lagi dengan keadaan tanah yang sedikit becek membuat kami sedikit kewalahan, sudah selesai membereskan barang kami lanjut menutup lapak, menutup lapak juga sangat melelahkan karena harus hati-hati ditakutkan terpeleset.

Karena lapak sudah selesai ditutup kamipun menaikkan barang keatas mobil dan saya mengangkat semua kayu keatas barang, dan setelah semuanya selesai kamipun pulang.
IMG_20221214_152614.jpg

Seperjalanan seperti biasa saya mencoba untuk tidak tidur dan diperjalan ketika mau sampai rumah, ayah saya berhenti sebentar untuk membeli kopi hitam.

Dan akhirnya kamipun sampai ke rumah, setelah itu saya lanjut melepas tali yang mengikati kayu kemudian saya angkat semua kayunya ketempat biasa disimpan dan menurunkan barang sebagian lanjut memberikan arahan kepada ayah saya supaya mobil terparkir ke garasi dengan benar.

Alhamdulillah pekerjaan saya sudah selesai sayapun ke kamar mandi untuk membersihkan diri sedikit mulai dari kaki, tangan dan muka yang dimana agak sedikit kotor, setelah itu saya menuju ke kamar dan istirah.

:)
.......
Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

PicturesPhotography
ModelREDMI NOTE 9 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@irwandisaputra
LokasiDewantara

Follow me

@irwandisaputra

Cc
@irawandedy

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67