BETTERLIFE || The Diary Game 12-11-2022 HUJAN DERAS DISAAT BEKERJA

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai Kawan-kawan semua. Apakabar nih Kawan-kawan hari ini?, Semoga Selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin.
Kali ini saya akan membagikan diary game saya pada hari Sabtu tanggal 12-11-2022.

The Diary Game

Alhamdulilah dipagi hari Sabtu saya masih diberikan oleh Allah umur panjang, sehat badan, waras fikiran, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti biasanya dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya, aaminn.

Seperti biasa dipagi hari Sabtu kali ini saya bekerja yang mana itu di Buloh Blang Ara, bagun dari tidur saya menuju ke kamar mandi mencuci muka dan berkumur-kumur, setelah itu saya memakai pakaian dan langsung menuju ke bagasi untuk mengangkat barang keatas mobil dan menaikkan semua kayu keatas barang yang berada diatas mobil.

Lagi dan lagi cuaca dipagi sabtu sangat menyakitkan hati dimana cuacanya sangta tidak mendukung yang mana langit sangat mendung, tetapi karena ini musim hujan jadi itu hal biasa sehinnga kami harus tetap berangkat jualan.

Merasa sepertinya sudah tidak ada yang ketinggalan dan siap kamipun berangkat menuju ke Buloh Blang Ara yang dimana jarak dari rumah saya ke Buloh Blang Ara bisa dibilang jauh tetapi karena muatan mobil yang agak berat dan juga sedikit hujan jadi ayah saya menyetir dengan pelan-pelan sehinga kamipun menghabiskan waktu sekitar 30 menit lebih untuk sampai ke Buloh Blang Ara.

Alhamdulillah akhirnya kamipun sampai di Buloh Blang Ara, setelah sampai saya buka mata dan lanjut turun dari mobil kemudian melepas tali yang mengikat pada kayu dan menurunkan semua kayu-kayu yang ada di atas mobil, lanjut memberikan arahan untuk menempatkan mobil dengan benar ditempat biasa.
IMG_20221112_073710.jpg

Setelah mobil terparkir pada tempatnya kamipun lanjut ke warkop terdekat untuk sarapan yang mana warkop tersebut tidak jauh dari lapak saya hanya beberapa meter saja, sarapan pagi ini dengan nasi bungkus untuk lauknya itu udang dan untuk minumya setegelas teh hangat.

Selesai makan sayapun kembali ke mobil untuk membuat lapak, beberapa menit membuat lapak hujan turun deras yang dimana saya sedikit kesulitan karena harus cepat-cepat menarik layar dan membuat lapak dengan sangat cepat, kami membuat lapak menghabiskan waktu sekitar satu jam dan setelah kami selesai membuat lapak kami lanjut menata semua barang-barang, kami menata semua barang seperti biasa yang dimana barang yang ditata lumayan banyak sehingga kamipun menghabiskan waktu sekitar satu jam kurang sedikit.
IMG_20221112_083818.jpg

Karena sudah membuat lapak jadi kamipun lanjut menata barang ini juga melelahkan karena harus bolak-balik dari mengambil barang hingga menaruhnya ditempat yang pass.

Alhamdullillah akhirnya menata semua barang selesai juga, karena sudah selesai saya duduk didalam lapak karena ayah saya sudah duduk didepan.
IMG_20221112_102502.jpg

IMG_20221112_102459.jpg

IMG_20221112_102453.jpg

IMG_20221112_102450.jpg

cuaca hari ini di Buloh Blang Ara hujan deras dan juga orang-orang yang datang tidak begitu ramai.

Karena tangan dan kaki saya sedikit kotor karena habis membuat lapak jadi saya memutuskan untuk ke warkop sebentar untuk membersihkan tangan dan kaki saya.

Karena saya pengen mie jadi saya beli mie goreng masah satu, saya ambil mie gorengnya yang dimana harganya itu sembilan ribu, setelah mengambil mienya saya lanjut balik ke lapak.
IMG_20221118_012712.jpg

Karena sudah siang dan juga sudah sepi jadi sayapun memutuskan untuk membereskan semua barang sangkutan yang dimana saya membereskannya itu lumayan cepat hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam dikarenakan membereskannya lebih mudah dari pada menata, akhirnya semua barang selesai saya bereskan sekarang lanjut menutup lapak yang dimana menutup lapak ini agak sedikit susah bukannya terlama tetapi karena keadaan area lapak sedikit berair, akhirnya lapakpuna selesai kami tutup yang dimana hanya menghabiskan waktu kurang sedikit dari sejam.

Sesudah mengangkut barang dan menaikkan kayu keatas mobil lalu mengikatnya dan semua selesai kamipun pulang.

Seperjalanan saya mencoba untuk tidak tidur tetapi tidak bisa dan setelah 29 menit lebih kamipun sampai ke rumah, setelah itu saya lanjut melepas tali yang mengikati kayu setelah itu saya angkat semua kayunya ketempat biasa dan lanjut menurunkan barang sebagian, lanjut memberikan arahan kepada ayah saya supaya mobil terparkir ke garasi dengan pass.

Akhirnya pekerjaan saya selesai sayapun lanjut membersihkan diri sedikit mulai dari kaki tangan dan muka yang tadi agak sedikit kotor, setelah itu saya makan siang sedikit, selang beberapa menit saya istirahat sebentar.

:)
.......
Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

PicturesPhotography
ModelREDMI NOTE 9 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@irwandisaputra
LokasiDewantara

Follow me

@irwandisaputra

Cc
@irawande

Sort:  
 2 years ago 

Beautiful lines you share with us today wishing you to the good luck my dear friend.

Alhamdulilah dipagi hari Sabtu saya masih diberikan oleh Allah umur panjang, sehat badan, waras fikiran, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti biasanya dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya, aaminn.

 2 years ago 

Aamiin, thank you sir

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator06. We support quality posts, and good comments anywhere, and with any tags.


Curated by : @damithudaya


Team 3 Banner

 2 years ago 

thank you for the award sir

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61547.52
ETH 2377.14
USDT 1.00
SBD 2.58