BETTERLIFE || The Diary Game 02-11-2022 RABU YANG CERAH DAN MELELAHKAN

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai Kawan-kawan semua. Apakabar nih Kawan-kawan hari ini?, Semoga Selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin.
Kali ini saya akan membagikan diary game saya pada hari Rabu tanggal 02-11-2022.

The Diary Game

Alhamdulilah dipagi hari Rabu saya masih diberikan oleh Allah umur panjang, sehat badan, waras fikiran, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti biasanya dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya, aaminn.

Seperti biasanya di hari Rabu saya akan bekerja yang mana itu tempatnya di keude Amplah, bagun dari tidur saya langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan kumur-kumur, setelah itu saya lanjut memakai pakaian dan langsung menuju ke bagasi untuk mengangkat barang keatas mobil dan menaikkan semua kayu keatas barang yang berada di atas mobil.

Keadaan dipagi rabu Alhamdulillah cerah berbeda dengan rabu sebelum-sebelumnya yang dimana mendung terus dan kadang hujan.

Mengingat semua sudah selesai dan tidak ada yang tertinggal lagi kamipun berangkat menuju ke Keudeu Amplah yang dimana jarak dari rumah saya ke Kedeu Amplah lumayan dekat tetapi karena muatan mobil yang agak berat jadi ayah saya menyetir mobil dengan pelan-pelan sehinga kamipun menghabiskan waktu sekitar 15 menit lebih untuk sampai ke Kedeu Amplah.

Sesampainya disana saya langsung memberikan arahan untuk memarkirkan mobil dengan benar, kemudian saya menurunkan semua kayu-kayu, kamipun langsung menuju ke warkop untuk sarapan, sarapan hari ini seperti biasa yaitu nasi bungkus lauknya ikan dan untuk airnya teh setengah panas.

Selesai makan sayapun kembali ke lapak untuk membuat lapak.
IMG_20221102_073226.jpg

Kami membuat lapak lumayan lama sekitar satu jam lebih sedikit dikarenakan lapak agak besar, membuat lapak memang sangat melelahkan, Karena lapak sudah selesai kamipun lanjut menata semua barang yang dimana menata barang ini juga lumayan melelahkan karena harus bolak balik dari mengambil barang dan memajang ditempatnya.

Alhamddulillah akhirnya membuat lapak dan menata barang selesai juga.
IMG_20221102_100923.jpg

IMG_20221102_100911.jpg

Dikarenakan lapak sudah selesai sayapun duduk didalam lapak dikarenakan ayah saya sudah duduk didepan, keadaan hari rabu seperti biasa yang dimana masih sepi sama seperti rabu sebelumnya padahal orang¬-orang disini sudah mulai panen padi.
IMG_20221102_103155.jpg

Selang beberapa menit setelah saya itu, saya pergi ke melasah sebentar untuk membersihkan tangan dan juga kaki saya yang sedikit kotor.

Alhamdulillah hari ini ada beberapa pembeli dan dikarenakan sudah pukul 12:40 sayapun lanjut makan nasi yang dibelikan ayah saya tadi di warung sesudah ia pulang dari sana, sayapun makan dimobil sendiri dan menu hari ini seperti biasa yaitu nasi bungkus dan untuk lauknya ikan.
IMG_20221102_132824.jpg

Selesai makan saya duduk lagi dan kali ini ada pembeli jadi saya duduk di dalam dan karena sudah pukul 13:15 yang dimana saya belum sholat jadi sayapun memutuskan untuk ke melasah dulu untuk sholat, sesampainya disana saya langsung whudu dan lanjut sholat.
IMG_20221102_143916.jpg

Kemudian saya kembali kelapak karena saya sudah sholat dan melihat orang yang sudah merapikan barangnya dan mulai mengemas barang dikarenakan sudah sangat sepi jadi sayapun sayapun langsung mengemas semua barang, kami mengemas barang lumayan cepat sekitar satu jam kurang sedikit karena sudah selesai membereskan barang kami lanjut menutup lapak, menutup lapak juga sangat melelahkan .

Karena lapak sudah selesai ditutup kamipun menaikkan barang keatas mobil dan mengangkat semua kayu keatas barang, dan setelah semua selesai kamipun pulang.
IMG_20221102_153051.jpg

Seperjalanan saya mencoba untuk tidak tertidur karena hujan sudah mulai turun lagi tapi tidak deras dan akhirnya kamipun sampai ke rumah, setelah itu saya lanjut melepas tali yang mengikati kayu setelah itu saya angkat semua kayunya ketempat biasa disimpan dan lanjut menurunkan barang sebagian lanjut memberikan arahan kepada ayah saya supaya mobil terparkir ke garasi dengan pass.

Karena pekerjaan saya sudah selesai sayapun membersihkan diri sedikit mulai dari kaki, tangan dan muka yang dimana agak sedikit kotor, setelah itu saya menuju ke kamar dan mumutuskan untuk istirah sebentar.

:)
.......
Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

PicturesPhotography
ModelREDMI NOTE 9 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@irwandisaputra
LokasiDewantara

Follow me

@irwandisaputra

Cc
@irawandedy

Sort:  

Your post has been supported by @afrizalbinalka from team 2 of the Community Curation Program, at 50%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

image.png

 2 years ago (edited)

Thank you very much sir @afrizalbinalka

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66052.74
ETH 3320.33
USDT 1.00
SBD 2.69