You are viewing a single comment's thread from:

RE: CONTEST : TELL YOUR PLAN ON STEEMIT by @abialfatih

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Semoga rencananya terwujud... Amiin... Saat ini saya belum mampu merealisasikan rencana saya dan hanya mampu berjalan ditempat. Sukses selalu dan semoga integritas dan loyalitas mampu mewujudkan semua yang telah direncanakan.

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih bang... Kita hanya merencanakan dan berusaha semampu kita...hasilnya tentu kita serahkan pada yang di atas... Sukses selalu buat abang...

 2 years ago 

Insya Allah berhasil. Bang @alee75 misalnya, beliau aktif karena terus konsisten dan saya rasa hal tersebut juga bisa bang @abialfatih lakukan selama fokus. Maaf, hanya tukar pikiran saja, tidak bermaksud menggurui. 😄

 2 years ago 

Insya Allah bang, saya sangat senang mendapatkan ilmu dan saran dari para senior termasuk dari abang... Insya Allah kita akan fokus dan konsisten sesuai arahan...

 2 years ago 

Saya yakin abg bisa melampaui siapapun, karena potensi sudah ada, tinggal memanfaatkan potensi saja dan mengubahnya menjadi energi yang tak terbendung. Saya selalu mendukung sepenuhnya untuk kesuksesan abg di platform ini.

 2 years ago 

Siap bang... Terimakasih atas motivasi dan supportnya yang luar biasa...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66049.89
ETH 3374.89
USDT 1.00
SBD 2.63