You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ideally Be an Active Steemit User - 50% Reward for Charity

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Sebenarnya Saya tidak punya kapasitas menjawab mengenai dukungan kurasi dari tim steemit apalagi terkait pernyataan bapak dibawah ini

"sedangkan karya saya tidak jauh berbeda dengan karya orang lain."

Dukungan :

  1. Tingkatkan status club
  2. Kreatif & inovatif
  3. Aktif memberikan komentar dan upvote kesesama pengguna, bukan aktif ke sc01
  4. Perhatikan cash out
  5. Konsisten
  6. Upayakan melahirkan konten edukatif dan membangun platform.

Saya hanya mampu melakukan 50% dari 6 poin diatas, karena saya terus belajar dari pengguna lain.

Sort:  
 2 years ago (edited)

Begini bapak, bapak pasti mengetahui selama satu bulan setengah ini saya hanya mendapatkan dukungan sc01 cuman sekali, saya merasa aneh ini bukannya saya membandingkan dengan anda, kalau anda memang sudah senior saya, tetapi ini dengan orang lain ada di kalangan teman kita bapak pasti mengetahui. Bukannya saya malas belajar bapak, tapi dukungan sc01 menurut saya bukan di lihat dari kreatif postingan nya, tetapi dari sisi lain.
Untuk balasan anda pada poin ke tiga saya sedikit membantah mohon maaf, saya melakukan itu semua karna terpaksa dan sudah lelah. dan untuk 6 poin yang bapak sarankan di atas satupun saya tidak percaya mohon maaf, kecuali poin ke 4 cash out saya tidak mengerti itu. Mohon pencerahannya semua bapak apakah saya tetap harus aktif di platform ini ataukah tidak, semoga bapak mengerti maksud saya. Satu lagi apakah bapak sadar selama dua bulan lebih belakangan ini anda hanya sekali memberi dukungan kepada saya, saya harap bapak mau menjelaskannya dengan detil.

 2 years ago 

Satu lagi apakah bapak sadar selama dua bulan lebih belakangan ini anda hanya sekali memberi dukungan kepada saya, saya harap bapak mau menjelaskannya dengan detil.

Dukungan itu sifatnya pribadi, mengenai yang lain saya tidak punya kapasitas menjawabnya karena semua kembali kepada pribadi masing-masing.

Selamat menunaikan ibadah puasa

 2 years ago 

Ya sudahlah bapak, saya sudah menyerah, tidak ada pedoman yang pasti untuk bisa meyakinkan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55213.27
ETH 2919.78
USDT 1.00
SBD 1.95