Nonuple Dolphins: LONG JOURNEY WITH STEEMsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago (edited)

DOLPHIN.png

Gambar dirancang di Canva

Optimisme menjadi kekuatan terbesar yang mendorong saya untuk terus tumbuh dan berkembang diplatform, melalui optimisme saya terus memacu diri untuk menjadi pribadi yang berintegritas dan terus berusaha secara maksimal sehingga untuk mencapai target yang telah saya susun ketika pertama kali kembali keplatform ini 2021.

Orang yang paling berperan terhadap capaian saya adalah @heriadi, dia merupakan sosok yang mendorong saya untuk kembali keplatform ini setelah beberapa tahun berhenti, sewajarnya saya mengucapkan terimakasih kepadanya, saya tidak akan mampu berdiri sendiri tanpa dukungan semua orang dan saya tidak melupakannya, meskipun ada pengguna yang menganggap bahwa keberhasilannya murni diperoleh dari dirinya tanpa dipengaruhi oleh pengguna lain.

Setiap pengguna yang aktif diplatform ini menjadi guru bagi saya, saya tidak melihat sejak kapan dia bergabung, tetapi apa nilai edukasi yang dapat saya peroleh dari setiap konten mereka. Ini merupakan prinsip hidup saya dengan terus belajar dari semua orang disini.

@radjasalman dan @anroja adalah motivator bagi saya, ketika kembali keplatform ini, saya hanya memiliki 1000 SP, sementara mereka telah jauh melampaui saya sebagai dormant, didasari dari itulah saya terus bangkit dan mencoba menjadi seperti mereka meskipun tidak akan pernah bisa menjadi seperti mereka, kecuali saya membeli steem di bursa dan menginvestasikannya keplatform ini. Ini tidak mustahil jika kondisi finansial saya membaik setelah diterpa badai covid-19 dalam beberapa tahun ini.

Banyak figur yang lainnya yang menjadi motivator dalam pertumbuhan saya, saya tidak pernah melupakan mereka karena mereka telah memberikan saya banyak hal untuk perkembangan saya saat ini. @pennsif merupakan suksesor saya lainnya diluar Indonesia, saya mengenang program minnow yang dijalankannya tahun 2021. Saya melihat ini sebagai sebuah potensi besar bagi saya untuk terus meningkatkan kekuatan akun saya meskipun berada diluar program.

Screenshot 2023-08-18 at 16.13.03.png

Saat ini saya telah mengumpulkan 45,000.650 STEEM Power dengan perjuangan yang panjang, tetapi ini bukanlah akhir dari segalanya sehingga saya harus berpuas diri dan berhenti, masih banyak target besar lainnya yang harus saya capai diplatform ini dalam periode waktu yang panjang.

Saya percaya melalui dedikasi dan integritas, semua pengguna dapat melakukan hal yang sama jika terus meningkatkan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang diplatform ini.

Jika dibandingkan dengan pengguna hebat lainnya, capaian saya tidak seberapa, tetapi saya terus bersyukur telah melakukannya secara bertahap meskipun terkadang saya lelah dan jenuh, ketika saya kembali kepada tujuan akhir, semangat saya terus membara dan menjadi energi baru dalam kehidupan saya di platform ini.

Octuple Dolphins: Results are obtained through integrity and consistency sebelumnya saya capai pada tanggal June 17, 2023, artinya dalam kurun waktu 2 bulan saya telah mencapai kembali dolpins yang ke 9 dengan mengumpulkan 5000 steem power.

Terimakasih saya ucapkan kepada Tim Steemit yang telah merestui saya dalam berbagai program sehingga terus meningkatkan kekuatan akun yang saya miliki secara terus menerus. Saya hanyalah pengguna biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Friday, August 18, 2023

@irawandedy

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
Sort:  

Saya mengucapkan selamat atas pecapaian Anda menjadi lumba-lumba ke sekian kalinya! dan sebentar lagi akan mencapai tingkat Orca yang menjadi prestasi luar biasa untuk anda dan untuk semua steemian yang melihat postingan ini sebagai semangat mereka meraih seperti anda, meskipun tidak mudah dengan sebuah ucapan tanpa berusaha akan menjadi sama "0".

Saya tidak begitu terkejut dari pecapaian anda selama ini yang mengelilingi samudra dengan lumba-lumba yang anda miliki justru sebaliknya ini membuat saya bangga dan semangat memiliki orang yang luar biasa dalam memberikan edukasi, semangat dan motivasi mungkin melebihi seorang guru di platform steemit karena dari semua pengalaman anda miliki yang tidak ragu-ragu membagikan kepada kami sebagai steemians Indonesia.

Sekali lagi saya ucapkan selamat 🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬semoga ini terus memberikan dampak yang luar biasa untuk semua steemians Indonesia.

 11 months ago 

Terimakasih telah meluangkan banyak waktu dan kesempatan untuk saling berbagi pengalaman diplatform, dukungan dan kritikan sebagai sebuah energi yang selalu saya nantikan dan anda telah memberikan semuanya.

Semoga saya dapat terus meningkatkan kekuatan untuk mengumpulkan dolphins berikutnya atau orca

Selamat atas pencapaiannya pak @irwandedy Anda adalah sosok yang patut dibanggakan, tidak pelit ilmu mau berbagi kepada semua teman. Saya sangat terinspirasi dengan perjuangan anda, semoga suatu saat saya bisa mengikuti jejak dari perjuangan anda. Terus berbagi dan membimbing kami dalam berkarya di platform steemet, dan Sukses selalu.

 11 months ago 

Insya Allah pak Wahyu juga dapat melakukan hal yang sama. Tetaplah konsisten dan jadilah pembeda dari pengguna lainnya, ciri khas akan membawa pak Wahyu untuk menggapai mimpi

Amin,, terimakasih atas dukungan dan arahan.

Happy 9x Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬

 11 months ago 

Saludos amigo, me alegro de este gran logro.

Espero sigas creciendo en la plataforma y pronto llegues a Orca.

Éxito y que estés bien

 11 months ago 

Thank you for the support my friend... I will fight for it, today, tomorrow and so on

Saya sangat kagum dengan semangat saudara

 11 months ago 

Congratulations my friend you are doing great work keep working hard to get more dolphin and growing up till the Orca goal

 11 months ago 

Thank you so much buddy...

 11 months ago 

Wow congratulations my friend on this significant achievement Nonuple Dolphins .
Best of luck and success for you , bravo🥳🎉👏🤝👍🌷 .

 11 months ago 

thank you for support brother

 11 months ago 

Secara pribadi saya ucapkan selamat buat pak @irawandedy yang telah mencapai Nonuple Dolphins dan saya yakin di akhir 2023 anda akan mencapai Orca.

Ini bukan pencapaian yang mudah, dengan banyaknya rintangan dalam anda mencapai ini dan konsisten anda berhasil. Dari 1000 sp saat anda aktif kembali, anda sudah bisa mengumpulkan 45.000 sp.

Good luck pak @irawandedy

 11 months ago 

Terimakasih atas dukungannya pak, banyak hal yang saya pelajari dari bapak, mungkin saat ini sebagai pejabat negara bapak tidak aktif tetapi semangat bapak terus terkenang dibenak saya

 11 months ago 

Biarpun tidak aktif sepenuhnya, saya akan menyumbangkan 2 postingan untuk seminggu pak.
Anda adalah guru saya

 11 months ago 

Selamat atas perjuangan kerasnya. Sangat menginspirasi

 11 months ago 

Semoga terus meningkatkan Steem Power, saya yakin mas juga dapat melakukan hal yang sama

 11 months ago 

Terima kasih atas semangat positifnya. Jujur, saya sedang mencari cari cara untuk memaksimalkan SP. Meniru cara yang dilakukan orang-orang yang bisa saya aplikasikan.

Barangkali ada saran. Saya dengan senang hati akan mempertimbangkannya untuk menggunakannya.

 11 months ago 

Caranya hanya dengan tetap konsisten mas, ikuti setiap program yang ada dan upayakan power up 100%. Saya yakin jika usaha maksimal dalam menulis akan mendapatkan dukungan yang memadai. Buat terobosan baru misalnya menulis tentang Review kota, wisata atau mungkin my town in 10 pict. Saya yakin mas akan berkembang. Intinya tujukkan perbedaan mas dengan pengguna lain melalui kreativitas.

 11 months ago 

Terima kasih atas sarannya. Semoga saya bisa tetap konsisten, bagus dalam kepenulisan dan memiliki ciri khas.

Sudah ada rencana. Masih berkutat dengan bagaimana manajemen biar jalaninya mudah.

Sehat selalu pak @irawandedy

 11 months ago 

Saya selalu ada bersama mu kawan.... Saya totalitas mendukung perkembangan mu kedepan.

Jangan ragu menghubungi saya

 11 months ago 

Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya 🙏
Saya akan mengusahakan yang terbaik ke depannya dan bertanya langsung ketika memiliki kendala 🔥🔥

 11 months ago 

Next.. Orca bang
Insya Allah menutup tahun 2023 telah menjadi Orca..
Selamat atas pencapaian yang luar biasa ini.
Salut dengan dedikasi, loyalitas dan keterlibatan Anda di Steem ini.
Teruslah menjadi inspirasi, pioner dan motivator bagi kami..

 11 months ago 

Bang anroja yang telah memotivasi saya sampai saat ini, terimakasih atas dukungannya bang.

 11 months ago 

Kita disini satu kesatuan yang saling mendukung dan saling memotivasi. 🙏🙏

 11 months ago 

Terimakasih bang... Sukses terus bang

 11 months ago 

Sama-sama bang
Salam sehat..

 11 months ago 

selamat atas pencapaian Steem Power 45.000 semoga kami juga menyusul pak

 11 months ago 

Jika punya target jangka panjang insya Allah, tapi jika melihat platform tanpa target besar, saya rasa itu hanya bahasa kalbu saja.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.07
ETH 3004.82
USDT 1.00
SBD 2.26