IDiary game,12 oktober 2023,pergi ke undangan pesta

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)
Assalammualaikum para sahabat stemit.hari ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan saya.kemarin saya pergi ke undangan pesta.dari sore sampai malam saya di sana.malam nya saya bantu buat bolu.dan memakai hina jubmga buat anak saya.kmi pulang dari sana jam 3 mlm.itu sangat melahkan.tetapi karena tempat saudara jadi itu sangat menyenangkan.kmi pulang ke rumah.tidur sebentar.hari pun sudah pagi.suami saya pergi lagi untuk bantu-bantu di sana.saya tidak ikut karena anak saya masih tidur.jadi sambilan tunggu dia bangun.saya ambil baju untuk di setrika.siap saya setrika.saya bantu mamak cuci piring.saya tlpn suami saya untuk pulang.karena anak saya belum bangun juga.saya mandi duluan untuk siap-siap.suami saya pulang.bangunin anak saya.dan dia pyn susah bangun.karena biasanya dia bangun jam 12 siang.tpi karena kami buru-buru mau pergi.jadi terpaksa dia bangun cepat.alhamdulillah dia langsung bangun dan tidak nangis.karena tidur pun sudah larut malam.dia pun dia ajak suami saya mandi.dia langsung mau.saya pun sudah siap pakai baju.tinggal saya ikat rambut anak saya.suami saya pun langsung siap-siap juga.saya pun ambil baju ganti.untuk bawa ke tempat praktek kami.karena siap pulang dari sana saya tidak pulang ke rumah lagi.kami pun langsung pergi

IMG-20231012-WA0000.jpg

sesampai saya di sana, saya di ajak buat fhoto bareng sam adek ipar saya

IMG-20231012-WA0002.jpg

Setelah saya siap fhoto.saya langsung pergi untuk makan.karena anak saya pun belum maka. Dari pagi jadi dia mintak makan.saya pun juga lapar juga.saya makan sambil suapin anak saya.segitu saya siap makan di panggil lagi untuk fhto bersama.

IMG-20231012-WA0005.jpg

Sesiap itu,saya turun.dan saya duduk di samping suami saya.anak saya mintak es crem.sambilan kawanin dia makan es crem.karena mau turun huja..jadi suami saya ajak anak saya pulang.karena tempat praktek kami dekat di situ.suami saya langsung pulang.karen tamu nya pun sudah mau habis.saya masuk ke dalam untuk mintak baju ganti.karena mau bantu cuci piring.sesiap saya cuci piring saya di suruh bantu bungkus nasi buat tetangga yang sudah bantu-bantu dari kemarin.sesiap itu saya di ajak pulang sama adek ipar saya.untuk mandi dan istirahat.karena malm nya kami ada sesi buka kado juga.itu lah cerita saya dari kamarin sampai tadi malam.sampai jumpa di diary saya berikut nya.

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For October 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64