thediarygame 22Januari-2022- aktivitas saya hari ini dari pagi sampai malam

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selamat malam sobat steemit semuanya dimana saja berada semoga sahabat steemit semuanya dalam keadaan sehat selalu.

Dan malam ini saya ingin memposting tentang pekerjaan saya tadi pagi yang saya kerjakan beberapa pekerjaan yang harus segera saya selesai kan

IMG_20220121_163655_909.jpg

Dan ini saya lagi kerja menyelesaikan meja buah-buahan yang besok harus saya antar kan kepada pemilik nya karena sudah sampai target untuk selesai,dan sekalian saya pasang pada tempat pemilik nya tempat dia jualan buah-buahan maka saya hari ini saya memburu kerja agar selesai dengan cepat dan rapi agar pemilik tidak kecewan saat dia lihat nanti .

Dan saya pun sangat berhati-hati saya kerja agar pelanggan saya puas dengan pekerjaan saya, yang ini baru selesai saya bersihkan dengan gerenda biar setelah itu saya cat dengan memakai kuas.

IMG_20220121_163724_537.jpg

Dan inilah yang sudah saya cat meja buah yang sudah selesai lima puluh persen karena ini belum siap seratus persen karena masih banyak yang harus saya perbaiki meja dengan teliti karena ini baru siap saya cat belum bisa pegang masih lengket saya tunggu cat nya kering baru bisa saya pasang lantai yaitu terplek dan penahan dinding juga terplek,dan sambil saya menunggu kering nya cat saya selesai kan yang satu lagi.

IMG_20220121_163713_741.jpg

Dan yang ini baru saja saya mulai cat dengan warna yang sama juga dengan cara yang sama, karena saya hari ini teman saya nggak datang dia kerja maka saya harus sendirian Saya kerja menyelesaikan meja ini dengan demi apa pun saya harus selesai karena hari ini ada dua paket pekerjaan saya yang harus saya selesaikan,maka hari ini saya kerja tidak istirahat-istirahat kecuali saya istirahat saat tiba shalat lima waktu, sesudah saya shalat dengan gegas saya mulai kerja lagi untuk saya selesai kan satu unit Teratak tempat pesta.

IMG_20220115_163754_580.jpg

Dan demikianlah yang dapat saya uraikan tentang kehidupan saya sehari-hari sebagai tukang las.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal

Sort:  
 3 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62648.12
ETH 2562.87
USDT 1.00
SBD 2.74