Better life | the diary game - kegiatan yang sangat penuh makna dan juga ingin melakukan hal yang luar biasa untuk kepentingan umum [01 - Januari - 2022

Hay sahabat semuanya apa kabar malam ini??
Semoga sahabat Steemians selalu dalam keadaan sehat semuanya.

Saya ingin sekali aktif menceritakan kehidupan saya setiap hari di steemit ini dan juga berbagi pengalaman dengan sahabat semuanya..

Jam 08.24

Seperti biasa saya selalu bangun pagi di awal waktu dan juga mandi dan siap-siap untuk pergi ke warung kopi yang ada di sekitar desa saya tinggal karena semalam sudah janji dengan teman saya untuk minum kopi di pagi hari karena ada hal yang ingin kami bahas untuk agenda acara kami sekitar beberapa bulan kedepan maka sebelum itu kami ingin menyusun agenda secara maksimal agar kegiatan yang kami lakukan terlaksana dengan baik dan sekitar satu jam lebih kami duduk di sana sambil minum kopi dan juga ada beberapa snack yang kami cicipi dan setelah itu kami pulang ke rumah masing-masing karena rapat yang kami lakukan sudah selesai dan menghasilkan beberapa poin yang sangat penting.

IMG_20220102_205050.jpg Minum kopi pagi bersama sahabat saya


Jam 13.47

Setelah shalat zuhur saya memenuhi undangan di salah satu pondok pesantren untuk sebuah acara karena sahabat sahabat saya sedang mengadakan pembentukan organisasi jadi saya juga di undang untuk pembentukan organisasi tersebut dan kami duduk bermusyawarah sekitar beberapa orang yang sudah berpengalaman dalam organisasi dan setelah shalat asar kami juga melanjutkan musyawarah bersama sahabat sahabat saya.

IMG_20220102_204432.jpg Saat bermusyawarah pembentukan organisasi

Setelah shalat asar kami melanjutkan musyawarah di tempat tersebut yaitu di salah satu pesantren di kota Meulaboh termasuk guru saya juga

IMG_20220102_225500.jpg Lanjutan Musyawarah setelah shalat ashar

Dan saat jam sudah menunjukkan pukul 17.30 akhirnya musyawarah ditutup dengan kesimpulan yang sangat memuaskan dan akhirnya kami pulang ke rumah masing masing karena hari sudah sangat sore dan kami pulang untuk siap siap shalat magrib di tempat masing masing.

Jam 21.43

Setelah shalat saya keluar sebentar untuk beli sedikit makanan dan juga air kopi di warung terdekat dan saat saya membeli kopi ternyata ada sahabat saya bernama Fadil sedang ngopi di warung tersebut dan akhirnya saya juga ikut kopi bersama nya dan tidak terasa sudah dua jam saya di sana padahal niat keluar cuma sebentar dan saat saya melihat jam sudah menunjuki pukul 23.24 dan saya bersama sahabat saya berencana pulang kerumah masing-masing dan juga lanjut dengan istirahat karena malam sudah sangat larut dan mata juga sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi heheh

IMG_20220102_204958.jpg

Setelah sampai di rumah saya langsung masuk ke kamar dan lanjut dengan istrahat sampai pagi hari karena badan juga sangat lelah dengan berbagai kegiatan di hari tadi

Terima kasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca postingan saya ini dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64168.93
ETH 2768.21
USDT 1.00
SBD 2.72