#burnsteem25 | club100 The diary game, Selasa 28 Juni 2022 | Menimba ilmu di kampus dan di Asrama

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 25% payout untuk @null dan 10% untuk @worldsmile


IMG_20220625_100419.jpg
suasana belajar di kampus, lokasi Kampus STIS Ummul Ayman

Nada alarm membangunkan saya pagi ini tepat pada pukul 05:50 am, sadar bahwa waktu solat subuh sudah tiba saya pun segera pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih sedikit dan mengambil wudhuk, lalu saya kembali lagi ke kamar dan memakai pakaian yang rapi untuk menunaikan kewajiban Solat Subuh dua rakaat.

Sembari menunggu tibanya waktu sarapan pagi, kini saya mulai membuka samrtohone dan masuk ke website steemit. Puas mengecek perkembangan akun pribadi, saya pun kini lanjut mengunjungi halaman komunitas STEEM FOR BETTERLIFE untuk membaca beberapa postingan terbaik dari teman-teman dan juga meninggalkan beberapa komentar positif disana.

Setelah dua jam membuka smartphone, kini sudah saatnya saya pergi ke dapur karena waktu sarapan pagi sudah tiba. Seusai sarapan, saya langsung menyiapkan beberapa buku untuk kuliah yang harus saya bawa saat pergi ke kampus sebentar lagi.

Dan sesudah memakai pakaian yang rapi saya pun langsung menuju ke kampus yang berada tidak jauh dari Asrama. Hari ini kami hanya belajar satu jam mata kuliah yaitu Hukum Acara Tata Usaha Negara, materi yang kami kupas kali ini ialah tentang hukum surat kuasa pengadilan.

IMG_20220625_100419.jpg
suasana belajar di kampus, lokasi Kampus STIS Ummul Ayman

Setelah dua jam setengah berlalu, akhirnya kuliah kami untuk hari ini sudah selesai. Kemudahan saya pun langsung kembali lagi ke Asrama, sesaat beristirahat di kamar Azan Zuhur kini telah berkumandang, lalu saya langsung berwudhu dan menunaikan Solat Zuhur di kamar.

Untuk menghilangkan rasa jenuh siang ini, saya memutuskan untuk nongkrong di Warkop bersama teman sambilan mencari cemilan untuk makan siang. Setiba di Warkop saya memesan secangkir kopi sanger seperti biasanya, untuk cemilan saya memutuskan untuk memesan sepiring mie caluk.

IMG_20220625_125350.JPG

IMG_20220625_142739.JPG
Nongkrong di Warkop bersama kawan, lokasi Warkop Nikmat

Berbagai perbincangan duniawi kini mulai kami curahkan bersama disini dengan canda tawa ciri khas kami masing-masing, sesekali saya juga membuka smartphone untuk berselancar di berbagai platform internet.

Sekitar jam 5 sore saya pun kini pamit kepada teman-teman untuk pulang duluan ke Asrama. Setiba di Asrama saya langsung pergi ke dapur untuk menikmati makan sore. Dan sesaat bersantai di kamar kami pun lanjut membersihkan kamar kami dengan menyapu lantai dan membuang sampah yang sudah hampir penuh di tempat sampah depan kamar kami.

Setelah itu saya langsung mandi dan mengambil wudhuk karena Azan Magrib sudah berkumandang. Dan tepat pukul 8 malam kini saya dan teman-teman sudah berada di balai untuk naik ngaji malam.

IMG_20220625_210929.JPG
kitab yang kami belajar malam ini

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah singgah di postingan saya, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat saya harapkan dari anda, salam hangat @ikwal.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 29 to June 29 , 2022
Transfer to Vesting902.748 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59