BETTERLIFE - THE DIARY GAME 27-01-2022 || Kerja ku di Hari Kamis Ini #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago


50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Kamis 27 Januari 2022


Aku terbangun dari mimpiku dengan melihat handphone yang sedang brdering suara alarm. Aku segera mendiamkan handphoneku dan melihat waktu telah menunjukkan pukul 06:00. Kemudian saya pergi kekamar mandi untuk berwudhu selanjutnnya saya melaksanakan ibadah salat subhuh 2 rakaat, lalu selesai shalat subuh aku masuk kekamar lagi sambil menggolek-golek saya mengambil handphoneku untuk membalas beberapa pesan, menonton berapa video di tiktok dan aku sempat mengedit video untuk saya upload ke tiktok.

Pada jam 07:30 aku mandi kemudian bersiap-siap untuk berangkat kerja. Setelah bersiap-siap semua seperti memakai baju dan celana kerja, mengeluarkan motor, dan sebelum berangkat kerja aku masuk dapur untuk meminum segelas air hangat kemudian baru berangkat kerja. Karena hari ini saya membawakan motor sendiri dan tidak diantar oleh abang maka saya tidak perlu waktu lama langsung berangkat kerja.
IMG_20220127_085629.jpg
Di Tempat kerja

Hingga tiba di tempat kerja saya langsung masuk keruang kerjaku untuk menghidupkan komputer, setelah itu sambil menunggu sarapan pagi dibawa oleh teman, aku membersihkan debu yang ada di sekitar meja komputer lalu aku juga menata semua peralatan yang berada di atas meja supaya tidak menjadi pengganggu saat bekerja. Tidak lama menunggu temanku membawakan sebungkus lontong untuk sarapan pagi. Karena perut sudah sangat lapar jadi aku langsung memakan lontong tersebut. Setelah sarapan aku mulai mendesain hingga jam istirahat tiba di siang harinya.

Selesai istirahat aku melaksanaka ibadah shalat dzuhur di lantai 2 kemudian aku makan pagi bersama teman-teman kerja. Karena waktu istirahat dan makan sudah habis, sekarang waktunya kembali lagi bekerja. Saat itu saya masuk keruang percetakan untuk membantu kawanku dalam mencetak banner.

IMG_20220127_131210.jpg

IMG_20220127_131225.jpg
Di ruang percetakan
Setelah itu aku kembali lagi keruang kerja ku untuk mendesain lagi.

IMG_20220127_171743.jpg
Di depan toko
Akhirnya Pada jam 5 sore aku bisa beristirahat kembali di depan toko sambil menunggu waktunya pulang kerja. Ketika jam 17:30 adalah waktunya pulang, lalu aku pamit untuk pulang kerumah.

Aku tiba dirumah pada jam 17:50, dirumah aku mandi dan makan sambil menunggu adzan magrib, selesai makan sore adzan pun di kumandangkan lalu aku segera berwudhu untuk melaksanakan ibadah shalat magrib

Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada Bapak @irawandedy
@heriadi
@el-nailul
@walictd


PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Sort:  

semangat brader menjalani aktifitasnya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67904.70
ETH 3244.25
USDT 1.00
SBD 2.66