Power Up pertama saya 59.234 100 % steem power. #club5050 #club100 (5 SBD) by @ibrahimhafidh

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG-20211014-WA0004.jpg


Assalamualaikum sahabat steemian semuanya jumpa lagi dengan saya @ibrahimhafidh dalam postingan power up perdana saya, hari ini saya melakukan power up untuk pertama kalinya dengan kekuatan 100% dari seluruh SBD saya, karena menurut informasi dari @akbar2468 dalam beberapa hari ini sedang maraknya power up dengan hastag, #club5050 dan #club100, maka setelah saya mendengar informasi dari @akbar2468 saya langsung melakukan power-up dari keseluruhan SBD yang saya miliki, mudah-mudahan ini langkah awal menuju kesuksesan kelak, dan menjadi komitmen saya untuk terus melakukan power-up.

Hari ini berkat bantuan @akbar2468 saya berhasil melakukan power-up #100 % dari semua SBD yang saya miliki. saya berhasil melakukan power up sebanyak 5 SBD dengan Jumlah Steem 59.233, biarpun sedikit namun saya berharap dan terus akan melakukan langkah-langkah kecil dalam melakukan power up.

Adapun proses power Up yang kami lakukan tadi sebagai berikut :

IMG-20211014-WA0002.jpg
sebelum melakukan power-up

IMG-20211014-WA0003.jpg
setelah melakukan power-up


Mudah-mudahan ke depan bisa lebih besar lagi saya power up, sekarang masih sedikit, lama-lama pasti akan menjadi bukit.
terimakasih juga kepada @akbar2468 yang sudah bersedia menyempatkan waktu dihari ini untuk duduk dengan saya dalam membimbing power up, semoga kita akan terus berkembang dan sukses selalu buat kita semuanya. Amiiin

Teristimewa buat lider @radjasalman yang selalu memberi bimbingan dan motivasi kepada saya.

Sekian dulu ya sahabat steemian semuanya, semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih hebat di platform ini, bersama teman-teman hebat kita juga akan ikut HEBAT


cc
@irawandedy
@heriadi
@miftahuddin


Salam Hormat Saya

@ibrahimhafidh


Sort:  
 3 years ago 

keren teman, semua SBD di power up, langkah awal yang sangat bagus, demi menjaga ekosistem steem. 💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67