BETTER LIFE THE GAME DIARY [16-11-2021] Memancing Di Kuala Pasee

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selamat malam para sahabat steemian, malam ini saya ingin berbagi pengalaman saya hari ini yaitu memancing di laut pase tepat di Gampong Blang Me Kecamatan Samudera. Kegiatan memancing merupakan salah satu hobi yang sangat di gemari oleh semua kalangan baik orang tua, remaja dan anak-anak. Kebetulan saya sangat menyukai hobi memancing sejak saya masih kecil sampai dengan sekarang.

IMG20210829163101.jpg

Kegiatan memancing biasanya saya manfaatkan dihari libur tetapi pada kesempatan ini saya lakukan diluar hari hari libur, kebetulan saya diajak oleh sahabat saya @nifrijal yang kebetulan kawan saya tersebut sudah lama tidak memancing di laut. Seperti biasanya sebelum melakukan pemancingan tentunya kami harus mempersiapkan bekal baik alat pancing dan makanan Setelah semuanya perlengkapan sudah lengkap keesokannya kami harus berangkat jam 6 pagi Sehingga saya harus mengaktifkan alarm agar besok bisa bangan tepat waktu.

Tepatnya jam 5,30 saya bangun, kemudian sholat subuh terus berangkat dengan menggunakan sepeda motor menuju ke kuala pase untuk mengambil umpan ikan yang sudah dipesan. Kemudian langsung menaiki perahu dompheng yang di nahkodai oleh Pawang Ayah Glee menuju kelaut. Didalam perjalanan terlihat pemandangan langit yang indah ditambah ayunan gelombang membuat suasana semakin indah.

IMG20211114161441.jpg

Perjalanan menuju lokasi titik pancing lebih kurang 1 Jam dari bibir pantai dan titik lokasi rumpon pun tiba kami langsung menyandarkan perahu di rumpon tersebut dan segera melempar umpan pancing. Tarikan ikan dimulai
dari yang ukuran terkecil sampai yang besar dengan jenis ikan yang bermacam, kebetulan di lokasi ini banyak terdapat ikan Kerapu, ikan rambeu, ikan tanda dan ikan kurisi.

IMG20210829134659.jpg

IMG20210814084913.jpg

Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 4 sore dan kami memutuskan untuk kembali ke daratan. Alhamdulillah hasil pancingan kami hari ini sangat memuaskan dan mendapatkan ikan yang ukuran besar. Semoga dikesempatan lain kami dapat kembali.

Inilah pengalaman saya hari ini semoga teman-teman steemian juga menjalani hari-hari yang indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57