The diary game 15 juli 2024 : masak ikan kesukaan suami

in STEEM FOR BETTERLIFE29 days ago

Assalamu'alaikum

Apa kabar teman-teman Steemit
Semoga semuanya sehat selalu, semoga hari ini lebih baik dari hari yang kemarin,Alhamdulillah di pagi hari ini masih bisa menghirup udara segar dan melihat indahnya matahari bersinar, saya seorang ibu rumah tangga seperti biasa melakukan rutinitas menyiapkan sarapan untuk suami dan anak saya.

Hari ini saya bangun tidur lebih awal seperti biasanya, anak dan suami saya masih tidur, saya bangun lebih awal karena saya harus membereskan rumah dan masak sarapan untuk suami dan anak saya, hari ini saya ingin memasak ikan bandeng yang dibawa pulang oleh suami saya dari tambak ikan punya saudara suami saya, ikannya saya masak gulai Aceh karena suami saya suka makan masakan yang berkuah.

Saat saya kecil ibu sering mengajarkan saya cara memasak dan cara membuat bumbu untuk memasak ikan, setiap ibu saya ingin memasak ikan, ibu selalu menyuruh saya untuk membuat bumbunya, dan mengajarkan saya bagaimana cara memasaknya, orang tua saya selalu mengajarkan saya untuk masak, agar ketika saya sudah berumah tangga saya bisa masak untuk suami dan jga anak saya.

1000049002.jpg

Masak kini menjadi hobi saya, karena setiap yang saya masak, suami saya selalu memakannya dengan lahap dan habis,bahkan suami saya tidak suka jika saya membeli sayur yang sudah masak di warung, katanya masakan saya lebih enak ketimbang masakan yang saya beli di warung,Alhamdulillah jika suami senang dan sangat menikmati masakan saya.

1000049004.jpg

Duduk santai adalah hal yang menyenangkan sambil melihat kebun mini didepan rumah, melihat buah mangga yang begitu lebat buahnya dan juga buah mentimun yang ditanam oleh suami saya, banyak orang yang suka melihat pohon mangga milik saya karena pohonnya kecil tapi banyak buahnya, bahkan ada yang menawarkan ingin membeli pohon mangga milik saya.

1000049252.jpg

Malam ini saya ingin sekali makan bakso, jadi saya ajak suami saya beli bakso, warungnya lumayan jauh dari rumah saya,tapi kita gak makan di warungnya, kata suami saya baksonya di bungkus aja karena suami saya gak mau ,karena baru siap makan nasi,bakso selalu menjadi makan favorit saya dan suami dari kita masih komitmen.

1000049256.jpg

Udah sampai rumah, ini saya dan anak saya langsung aja makan baksonya gak nunggu lama lagi karena perut udah lapar, kami makannya berdua karena suami saya lagi ada kerjaan bantu saudaranya panen buah semangka di kebun belakang rumah.
Sampai disini dulu cerita hari ini ya teman-teman, selamat malam dan selamat beristirahat semuanya.

Assalamu'alaikum..

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59762.43
ETH 2663.65
USDT 1.00
SBD 2.41