The Diary Game : Sabtu, 4 Mei 2024 | Meet Up with Calon Besan

Dear Steemian !!!

Hari ini kegiatan saya sama seperti biasanya. Persiapan kesekolah dengan terburu-buru terkadang tidak sempat pun untuk sarapan dirumah karena harus mengejar Absen pagi, jadi sebelum jam 7.30 kami para guru harus sudah stay di madrasah. Hari ini berhubung saya tidak ada jadwal mengajar, setelah menekan absensi online saya kembali kerumah sebentar dikarnakan anak saya sedang kurang sehat. Jadwal minum obatnya sedikit bermasalah dan harus selalu emak nya dampingi jika sudah berkaitan dengan minum obat.

Tiba-tiba jam 9 pagi saya dapat notifikasi WA dari Suci, dia sahabat terdekat pada zaman kuliah dulu dan sudah saya anggap adik sendiri sedang dalam perjalanan ke Lhokseumawe bersama suami dan anak-anak nya. Saya senang sekali karena setelah kami menikah jarang sekali bisa bertemu, untuk real komunikasi juga hanya sesekali saja tidak se intens dulu.

Yah, itu lah setelah menikah dan mempunyai anak memang hidup kita akan berubah drastis. Prioritas utama adalah keluarga dan anak. Jam 10 pagi kami janjian untuk ngopi sejenak di Ghataf Coffe Premium karena suaminya perlu istirahat sebentar. Banyak hal yang kami ceritakan sampai kami berniat untuk menjadi Besan jika anak-anak kami dewasa kelak, ah mungkin ini hanya lelucon emak-emak seperbestian, tapi semoga saja Allah ijabahkan hihi.

IMG_20240508_151216.JPG
Bersama Bestie Kuliah

Dulu pada zaman kuliah kami selalu bersama-sama bahkan ngajak untuk off di MK yang kurang berminat juga sering sefrekuensi. Tapi itu dulu, sekarang ketika sudah memiliki anak kami akan fokus untuk pendidikan mereka, kalau untuk mencapai sebuah kesuksesan harus mempunyai target dan titik fokus.

Intinya masa kuliah adalah masa yang tidak akan pernah terlupakan. Masa dimana hanya fokus untuk mengejar MK dan menyelesaikan skripsi sesuai target. Perlu uang tinggal menengadahkan tangan ke orang tua. Tapi Alhamdulillah dengan perjuangan itu kami berdua sudah berada di Zona aman sekarang, meski yang satunya gelar S. Pd tapi menjadi owner bisnis kecantikan.

PhotoCollage_1714714415095.jpg
Metamorfosis dulu dan sekarang

Selesai kami ngopi dengan waktu yang singkat, merekapun melanjutkan perjalanan ke Lhokseumawe karena ada agenda yang harus diselesaikan. Saya juga kembali kerumah untuk bersiap-siap menuju pesta dirumah kawan yang bertempat di Geudong. Melihat kondisi anak yang demam nya sudah turun saya memutuskan untuk membawanya juga ke pesta.

IMG_20240505_125135_944.jpg
Ke pesta bersama anak gadis

Sepulang dari pesta, saya singgah di tempat jual es krim kelapa di dekat Simpang Rangkaya. Niat nya hanya untuk makan sendiri dan berharap anak saya tidak meminta es krim karena biasanya dia lebih suka makan ayam dan jajanan saja sambil bermain HP sebentar. Disaat saya sedang menikmati es krim dia minta untuk mencicipi sedikit pake astor. Saya niatkan semoga jadi obat aminn. Jam 3 siang kami kembali kerumah dan saya kembali menuju sekolah untuk absen pulang.

IMG-20240504-WA0079.jpg
Menikmati es krim kelapa

Demikian diary saya hari ini, semoga bermanfaat.
Regard me @husnadewi

Sort:  
 2 months ago 

Untuk konten dengan topik The Diary Game sebaiknya menggunakan gambar dihari tersebut, karena hakikat dari The Diary Game merupakan rangkaian peristiwa selama sehari.

Terimakasih

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 63531.33
ETH 3512.06
USDT 1.00
SBD 2.53