The Diary Game Minggu 7 Mei 2023 | Mengurus BPJS Kesehatan

Dear Steemians !!!
Hari ini saya memulai aktifitas pagi saya rutin seperti biasanya, dari mulai mencuci baju, membersihkan rumah dll. Minggu merupakan waktu terfavorit bagi ibu-ibu yang kesehariannya sering banyak menghabiskan waktu di luar rumah terutama bagi sebahagian ibu-ibu yang bekerja sampai sore. Setelah menyelesaikan sebagian pekerjaan rumah, saya menuju meunasah untuk mendaftarkan berkas pembuatan BPJS suami dan anak. Alhamdulillah kepengurusan PBJS Kesehatan dipermudahkan dengan dihadirkan mobil BPJS ke setiap kampung-kampung yang mayoritas warga nya susah jika harus mengurusnya sampai ke Lhoksukon.

IMG_20230503_104135.jpg
Mengurus BPJS Kesehatan

Sepulang dari mengurus BPJS lanjut bersahabat dengan segala macam alat perpancian di dapur dan terciptalah menu ala kadar untuk makan siang hari ini yaitu tumis bayam, sambal telur dan beberapa menu pendukung lainnya. Ketika sedang menikmati makan siang bersama keluarga. Moment makan siang bersama keluarga seperti ini merupakan moment yang sangat jarang saya lewati, mengingat saya harus mengajar siang, jadi mau tidak mau saya harus menikmati makan siang di sekolah bersama beberapa guru yang mengajar siang lainnya.

IMG-20230423-WA0010.jpg
Tamu lebaran dadakan

Setelah ashar saya mengajak 2 orang sahabat saya untuk lanjut makan bakso Riski yang berlokasi di Aron. Cuaca hari ini sangat mendukung untuk menikmati semangkuk bakso + teh dingin. Cuaca mulai mendung dan sepertinya hujan akan turun. Ternyata perkiraan saya tepat, tidak lama kemudian hujan pun turun, meskipun hanya gerimis-gerimis manja setidaknya mampu untuk membuat jalanan sedikit tersenyum atas rahmat yang Allah turunkan.

IMG-20230428-WA0073.jpg
Menikmati bakso

Kami menunggu hampir sejam untuk bisa pulang karena salah seorang teman saya ada yang membawa bayi yang baru berusia 2 tahun. Setiba dirumah saya mempersiapkan beberapa bingkisan kado untuk diberikan kepada keponakan karena Alhamdulillah ada satu hajat luar biasa yang selalu saya panjatkan yang Alhamdulillah telah Allah kabulkan. Ini hanya sebagai bentuk rasa syukur saya untuk bisa berbagi membahagiakan mereka atas setiap kemudahan yang Allah berikan pelan-pelan dalam proses kehidupan saya..

IMG-20230422-WA0010.jpg
Membuat bingkisan untuk keponakan

Demikian diary singkat saya,
Semoga bermanfaat.
Be a good person, and be your self 😇

Regard me,
@husnadewi

Sort:  
 last year 

Semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai selamanya...🤲🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55