THE Diary Game - Selasa- 09 - Januari -2024 | Bermacam Ragam Aktivitas Ku Hari Ini| 🇮🇩

in STEEM FOR BETTERLIFE8 months ago
Note: 15% @worldsmile

PicsArt_01-11-03.58.56.jpg

1702905707203.png

Halo apa kabar sahabat semua nya saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu, pastinya selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa seperti biasa nya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi sebuah postingan The Diary Game pada hari selasa tanggal 09 -Januari -2024 Bermacam Ragam Aktivitas Ku Hari Ini

IMG_20240109_084109_239.jpg

IMG_20240109_084248_492.jpg

Sarapan Pagi Dengan Lontong Dan Segelas Kopi

Seperti biasa nya hari selasa aku bangun pagi-pagi saat jam alarm ponsel ku berbunyi, aku langsung bergegas mengambil wuduk dan melaksanakan shalat subuh seperti biasa nya, di sini aku juga tidak lupa berdoa dan bershalawat agar hidup kita selalu berkah, dan tidak lama kemudian matahari pun mulai terbit menyinari bumi.

Pagi ini istri saya tidak memasak, di karenakan saya pengen sarapan dengan lontong, jadi saya keluar rumah untuk membeli beberapa bu bungkus lontong di sebuah warung kopi yang ada di tempat saya tinggal setelah, setelah saya selesai membeli lontong saya pun pulang ke rumah dan sarapan dengan lontong dan segelas kopi luak.

IMG_20240109_115850_656.jpg

IMG_20240109_115902_812.jpg

IMG_20240109_115941_488.jpg

Membeli Ikan Sama Pedagang Keliling

Tepat nya jam 11 pagi saya keluar rumah untuk membeli ikan, akan tetapi hari ini saya tidak pergi ke pasar, di karenakan saya hari ini membeli ikan keliling, yang lewat di tempat saya tinggal, biasa pedagang ikan keliling, berkeliling seputaran jalan hakim krueng pasee, mereka berkeliling setiap hari nya.

Setelah saya selesai membeli 1kilo ikan, saya langsung pulang ke rumah untuk di masak oleh istri saya, sambil menunggu istri memasak saya duduk dan membuka ponsel dan melihat beberapa notifikasi di steemit, dan tidak lama kemudian istri saya sudah selesai menyiapkan makan siang,di sini kami pun makan bersama, tidak terasa hari pun sudah siang tidak lama kemudian suara azan pun berkumandang dan saya langsung bergegas mengambil whuduk dan shalat duhur seperti biasa nya.

IMG_20240109_154214_190.jpg

IMG_20240109_154143_360.jpg

IMG_20240109_161431_971.jpg

Menikmati Kopi Di Sore Hari Bersama @klen.civil Dan @safrijals

Tepat nya jam 15 sore saya keluar rumah untuk menikmati kopi seperti biasa nya, saat saya tiba di warung kopi sini saya bertemu dengan @klen.civil dan juga @safrijals mereka sudah lebih duluan duduk, di sini saya langsung memesan segelas kopi,saya juga menikmati beberapa potong kue, di sini kami duduk ngobrol sambil menikmati kopi.

Di sini kami menghabis kan waktu kurang lebih 1 jam lebih,dan kemudian kami pun bubar barisan 😀😀😀🤣🤣 saat saya tiba di rumah saya langsung mengambil wuduk dan melaksanakan shalat asar seperti biasa nya, dan juga tidak lupa berdoa dan bershalawat agar hidup kita selalu berkah, amin.

IMG_20240109_202055_888.jpg

IMG_20240109_202102_969.jpg

Membeli Mie Bakso Ayam, Di Warung Bakso Riski

Tepat nya jam 20 malam saya keluar rumah untuk membeli bakso riski yang ada di lapangan serong yang ada di aron, warung ini merupakan cabang dari bakso riski yang ada di simpang rangkaya dan sudah berdiri beberapa bulan yang lalu.

Saat saya tiba di warung bakso saya memesan beberapa bungkus bakso, dan setelah saya tunggu beberapa saat saya, bakso nya sudah selesai di bungkus dan saya langsung membayar nya, kemudian saya langsung pulang ke rumah di karenakan istri saya menunggu, saat tiba di rumah kamipun makan bersama istri dan kedua anak saya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan kali ini, semoga berkenan di hati kalian semua, dan boleh kalian komen dibawah,komentar anda sangat berharga bagi saya, dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

The location and the place where I work are
Google Maps:link
what3words:link
Plus Codelink
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Wow
Jangan lupa singgah di postingan terbaru saya.

 8 months ago 

Terima kasih atas memanggil saya,

 8 months ago 

Terimakasih telah mampir,,

 8 months ago 

Sama sama pak

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 8 months ago 

Terimakasih banyak @jasonmunapasee

 8 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Benefeciaryburnsteem25 ❌
@worldsmile
@steembetterlife
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)

Verificator @irawandedy

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 8 months ago 

Terimakasih bang atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56477.82
ETH 2390.38
USDT 1.00
SBD 2.33