The Diary Game : 22/07/2024 - Mengantar Adek Arsyi ke Sekolah

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

PicsArt_07-23-06.34.07.jpg

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

The Diary Game : July 22th 2024

Di mana pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan di mudahkan segala aktivitas,hari senin merupakan hari pertama masuk sekolah setelah hari libur akhir pekan, begitu juga dengan aktivitas di sekolah, hari ini setelah aku selesai shalat subuh dan kemudian aku sarapan, untuk pagi ini aku harus mengantar adek arsyi pergi ke sekolah.

Sambil menunggu adek arsyi bersiap-siap aku langsung memanaskan sepeda motor, fan tidak lama kemudian adek arsyi pun sudah siap, nah hari ini adek arsyi merupakan minggu ke dua masuk sekolah pendidikan usia dini (PUD), di karenakan dia baru tahun ini sekolah saya harus selalu mengantar nya karena masih baru-baru dan dia juga anak sedikit pemalu.

IMG_20240722_072403.jpg
Adek Arsyi Berfoto Sebelum Berangkat Ke Sekolah

Dan saya rasa itu memang sudah hal biasa, anak-anak saat pertama masuk sekolah mereka pasti merasa malu dan belum terbiasa dengan lingkungan sekolah, dan beberapa hari ke depan adek arsyi sudah memiliki teman baru di sekolah nya, sebelum adek arsyi berangkat ke sekolah aku juga mengabadikan beberapa foto.

Tepat nya jam menunjukkan pukul 07:30 WIB kami langsung pergi ke sekolah, untuk sampai ke sekolah kami hanya butuh waktu beberapa menit, dan tidak lama kemudian kami pun sampai di sekolah,saat di sekolah adek arsyi selalu menyalami orang tua nya, dan juga menyalami guru-guru nya.

IMG_20240722_080306.jpg
IMG_20240722_080311.jpg
Murid Dan Guru Foto Bersama Di PUD AL-MULIA Tanah Pasir

Di sini aku juga ikut mengawasi adek arsyi dengan beberapa orang tua anak lain nya, mereka dengan penuh semangat saat berada di sekolah, selain itu mereka juga membawa bekal berupa makanan untuk mereka makan saat jam istirahat tiba, saat aktivitas di luar rungan mereka juga bermain sorotan dan bermain ayunan.

IMG_20240722_080256.jpg
Adek Arsyi Berfoto Dengan Teman-Teman Di Sekolah

Tidak lama hari pun sudah mau siang, jam pun sudah menunjukkan pukul 10:00 dan untuk sekolah (PUD)mereka sudah di perbolehkan pulang, anak-anak di usia mereka harus banyak bermain, saat berada di sekolah, di sini aku dan adek arsyi langsung pulang ke rumah.

Saat aku sampai ke rumah, istri ku menyuruhku pergi ke pasar untuk membeli sayur gambas apa lagi aku juga sangat suka makan sayur gambas, di sini aku langsung pergi ke pasar, saat aku sampai di pasar sayur aku langsung membeli gambas, dan kemudian aku pun pulang ke rumah.

IMG_20240722_115211_961.jpg
Sayur Gambas Yang Baru Saja Aku Beli Di Pasar

Saat sampai di rumah, istri ku langsung memasak sayur gambas, dan dia memasak sayur gambas dengan cara di tumis, tidak terasa hari pun sudah siang, di sini istri ku juga sudah siap memasak, dan kemudian kami pun makan bersama.

IMG_20240722_124611_808.jpg
Sayur Gambas Yang Sudah Siap Di Tumis

Sore hari setelah aku selesai shalat asar, kami berencana untuk pergi ke rumah kakak ipar yang berada di desa teungoh syamtalira aron, di sini aku,istri dan anak-anak langsung bersiap-siap, setelah kami selesai bersiap-siap kami pun langsung berangkat ke rumah kakak ipar.

IMG_20240722_173645_733.jpg
IMG_20240722_173652_349.jpg
Saat Aku Sampai Di Rumah Kakak

Untuk sampai ke rumah kakak ipar aku membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit, dan tidak lama kemudian kami pun sampai, saat kami sampai kami langsung duduk dan basa basi, di sini kami juga membeli kue untuk jajan anak-anak, serta coklat untuk anak-anak.

Mereka sangat suka makan kue dan coklat, nah untuk kue ini nama nya kue rubek untuk isi nya di isi seres, sehingga rasa nya manis, anak-anak sangat menyukai nya.

IMG_20240719_173802_422.jpgIMG_20240722_173745_540.jpg
Kue Rubek Isi Coklat

Di sini kami duduk dan menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam, setelah kami ngobrol panjang lebar hari pun sudah sangat sore, dan kami berencana untuk pulang ke rumah takut nya nanti magrib di jalan, di sini kami langsung menghidupkan sepeda motor dan bergegas pulang ke rumah, dan tidak lama kemudian a
Kami pun sampai di rumah, saat aku sampai di rumah aku langsung mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

IMG_20240722_191532_543.jpg
Anak-Anak Sedang Mau Shalat Magrib

Di sini anak-anak juga ikut shalat, mereka selalu saya ajarkan untuk shalat, agar di waktu mereka besar nanti sudah terbiasa untum shalat, di sini anak-anak sangat bersemangat dalam melaksanakan shalat, dan semoga mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih kepada kelian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di artikel saya selanjut nya, terimakasih.

Indonesia, Juli 23-2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

Sort:  
Loading...

Hola apreciado amigo. Que hermosa es tu hija. Dios la bendiga. Que bueno que ha iniciado sus clases y que puede tener acceso a la escuela. Te felicito por cuidar de tu familia. Bendiciones y éxitos.

 last month 

Muchas gracias por sus comentarios y elogios, siempre superviso y cuido a los niños hasta que llegan al colegio.


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.

@tipu curate

 last month 

Nyan ka itamong droejih... Memang mnatong ituri....

 last month 

Awh! This is the beauty of children!!
I can eat them up! (•ิ‿•ิ)

 last month 

Thank you very much for your visit, children are really adorable, they always hypnotize us so we always love them 🤗🤗😊😊

 last month 

Indeed! We love them to the moon and back! (•ิ‿•ิ)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62887.03
ETH 2682.49
USDT 1.00
SBD 2.55