Steem Education || Melakukan Delegasi 200 sp Ke komunitas #steem-education || set 10% @steem.education account By @humaidi

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

PicsArt_09-07-06.09.29-01.jpeg

10% Hasil postingan saya donasikan untuk komunitas guna membantu untuk kemajuan komunitas @steem.education

halo selamat malam sahabat semua saya harap kalian dalam keadaan sehat selalu dan masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa,dan jumpa lagi dengan saya @humaidi,dan di malam yang berbahagia ini saya ingin membuat sebuah postingan di komunitas #steem-educatoin,dan postingan saya kali ini tentang #delegasi yang telah saya lakukan pada hari ini.

Dan hari ini saya telah melakukan delegasi 200 sp ke akun @steem.education dan daya sangat senang bisa membantu komunitas ini dengan mendelegasikan sp saya,mungkin ini bukan jumlah yang banyak,dan suatu saat saya akan menambahkan nya untuk kemajuan komunitas.

Dan ini beberapa langkah nya

Langkah 1

PicsArt_09-07-06.05.51.jpg

Langkah 2

PicsArt_09-07-06.05.19.jpg

Langkah 3

PicsArt_09-07-06.04.54.jpg

Langkah 4

PicsArt_09-07-06.04.10.jpg

Dan itulah beberapa langkah ketika saya melakukan delegasi,dan semoga komunitas ini semakin berkembang dan bisa membantu pengguna baru di steemit,dan dapat belajar di komunitas #steem-education.

Demikianlah postingan daya pada malam ini dan sampai jumpa di postingan selanjut nya,terimakasih.

Sala Dari Saya @humaidi

Terimakasih Kepada
@heriadi
@irawandedy
@klen.civil
@steem.education

PicsArt_05-21-07.16.07_1.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Thanks you very much @humaidi ..
You have trust and believe this Community,
Also thanks for your support on this Community,
May you always be success on this Community.👍😇

 3 years ago 

thank you very much for this very valuable comment, I am happy to be able to help this community.

 3 years ago 

👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63893.57
ETH 2528.96
USDT 1.00
SBD 2.65