Contest #2 : Show Your Favorite Sports Activities | volleyball by @humaidi

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

introduction


PicsArt_05-26-09.57.11.jpg

Halo apa kabar sahabat steemit semua nya saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu dan masih dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, nah pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti kontes tentang olahraga favorit kita dan tautan nya ada di sini Contest #2 : Show Your Favorite Sports Activities nah pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada saudara @klen.civil yang telah membuat kontes yang luar biasa ini,selain itu kontes ini juga sangat bermanfaat bagi kita semua, di karenakan olahraga merupakan aktifitas yang sangat berguna di dalam kehidupan kita.

Nah di sini saya akan menceritakan sedikit tentang olah raga favorit saya, yaitu olahraga bola volly, sebelum nya mari kita bahas dulu tentang olahraga.

BRWJ2YmdUFozvhwSFQrg1spuJUVee6evEnGTHpKCoXCvMw9p.png


Apa itu olahraga


Nah olahraga adalah aktifitas jasmani yang berhubungan dengan permainan dan perlombaan yang tujuan nya untuk mencapai prestasi tinggi. Nah sekarang kita sudah tau tentang penjelasan olahraga, dengan melakukan aktifitas berupa permainan atau perlombaan di sini kita bisa meraih sebuah prestasi


20140213_182414.jpg


20140213_182640001.jpg


BRWJ2YmdUFozvhwSFQrg1spuJUVee6evEnGTHpKCoXCvMw9p.png

Nah saya akan menceritakan sedikit tentang olahraga kesukaan saya yaitu olahraga atau permainan bola voly, nah permainan ini sudah saya tekuni sajak saya masih duduk di bangku SD ( sekolah dasar ) dan sampai saat ini, di karenakan permainan ini membuat saya senang, selain itu permainan bola voly juga bisa membuat anggota tubuh kita semakin kuat, dan fisik kita selalu terjaga.

20140213_182431_2.jpg


CYMERA_20140921_234207.jpg


BRWJ2YmdUFozvhwSFQrg1spuJUVee6evEnGTHpKCoXCvMw9p.png


Manfaat bermain bola volly


Nah seperti yang saya jelaskan di atas permainan bola voly juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, dan tak cuma itu semua permainan juga bermanfaat untuk tubuh kita, dengan berolahraga tubuh kita selalu aktif dan jauh dari yang nama nya penyakit, selain itu bisa membuat jantung kita semakin sehat.

Nah untuk beberapa foto yang saya bagikan ini adalah ketika saya bermain bola voly di sebuah turnamen yang di adakan di daerah paya bakong,dan juga di adakan lapangan bola volly Lhoksukon aceh utara, bermain bola volly membuat saya sangat senang, dan bahagia, selain itu kita bisa menambah wawasan, dan dapat berkumpul dengan teman-taman atau atlit bola volly lain nya.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang olahraga favorit saya, dan saya juga sangat senang bisa berbagi dengan kalian semua, dan saya harap kontes ini semakin sukses, dan berjalan dengan lancar, sekali lagi terimakasih kepada kalian semua yang sudah mampir dan membaca postingan saya pada kesempatan kali ini, sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

BRWJ2YmdUFozvhwSFQrg1spuJUVee6evEnGTHpKCoXCvMw9p.png

Greting From Me @humaidi

CC:

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 26 to May 26, 2022
Transfer to Vesting584.445 STEEM
Cash Out
10 x 0.102522 = 97.541 steem
Resultclub75

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

 2 years ago 

Thanks you so much

 2 years ago 

This post has been upvoted using the official charity account @worldsmile with manual curation by @sofian88

Thank you for supporting the World Smile Project program by setting a 25% reward to @worldsmile as a beneficiary

#worldsmileproject25pc

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thanks you so much @klen.civil

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67489.61
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.56