The Diary Game, Selasa 3 Oktober 2023, Beragam aktivitas Saya Di program keluarga Harapan

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago
Assalamualaikum...hai para sahabat semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin posting tentang aktifitas saya hari Selasa yang penuh semangat.

IMG20231003151729.jpg
foto saya lagi menerima baju baru

saya mengawali pagi ini seperti biasanya bagun jam 6.15 wib menunaikan kewajiban 2 rakaat di saat subuh. saya bangun lebih cepat dari biasanya dan baik untuk jiwa kita setelah Matahari mulai menampakan dirinya dari ufuk timur saya mulai keluar untuk menyapu lantai di depan warung kami karena pagi - pagi harus bersih semuanya apalagi debunya sangat banyak

kemudin pada jam 7.00wib saya membuka warung sembako untuk mencari nafkah sehari - hari, dan pada jam 7.00 biasanya sudah ada orang mulai belanja kebutuhan pokok sehari-hari seperti bawang merah, cabe, tomat dan kebutuhan lainnya untuk kebutuhan rumah tangga mereka, kebetulan hari ini Selasa ada langganan saya yang beli es batu untuk jualan di kantin sekolah SD

jam 7.30.00 istri saya langsung pergi untuk belanja kebutuhan di warung, dan anak sayapun berangkat ke sekolah karena tadi sebelum berangkat belanja istri saya sudah menyiapkan semua perlengkapan sekolah dan sarapan.

jam 9.30 istri saya pulang belanja kebutuhan warung seperti sayur -sayuran dan barang- barang lainnya, kemudian saya angkat barang tersebut dan mengatur di meja supaya nampak pada konsumen.

kemudian jam 10.00wib saya pergi ke toko grosir untuk belanja gula, minyak, beras, Indomie dan barang - barang lainnya.
pada jam 13.30 kami menutup warung sebentar karena ada acara rapat di dinas sosial Aceh Utara, kami tiba disana jam 14.15. pada jam 14.30 mulai rapatnya tentang perkembangan dan mekanisme PKH selama ini.

IMG-20231003.jpg
foto kami lagi minum kopi di Perta Coffee SPBU

selesai rapatnya jam 16.15. kami diberi sebuah baju kaos yang bisa kami pakai waktu turun ke lapangan. kemudian kami dari tim PKH Syamtalira Bayu ngopi sebentar di SPBU Lhoksukon.
lagi santai- santai kami minum kopi, HP saya bunyi, saya liat petugas bansos dari BSI, saya angkat bahwa ada data KPM yang bermasalah jadi harus kirim segera datanya, jadi saya langsung pamit sama teman- teman untuk pulang menuju ke KPM yang bersangkutan saya tiba di rumah KPM pada jam 17.30 wib saya langsung meminta datanya dan saya langsung kirim ke pihak bansos dari BSI tersebut.

IMG20231003174228.jpg
foto saya bersama KPM

kemudian jam 18.00 hampir magrib jadi saya pulang, setelah shalat magrib kami memanfaatkan waktu untuk bersama keluarga bercanda - canda sebentar sama anak saya kemudian pada jam 19.30 saya membuka lagi warung dan saya membeli air untuk membuat es batu.

IMG20231003220846.jpg
foto saya lagi buat es batu

setelah saya buat es batu saya tutup warung dan saya keluar ngopi bersama teman-teman ke hibrida kopi sambil menulis diary ini.
Sekian dari saya hari ini semoga kita terus dapat melakukan kebaikan untuk memperoleh keberkahan dari Allah S.W.T. Amin..


Sort:  
 11 months ago 

Halo! Terima kasih telah berbagi kisah tentang hari Selasa Anda yang penuh semangat. Sepertinya Anda memiliki jadwal yang sibuk, terutama dengan menjalankan warung sembako dan berpartisipasi dalam program PKH. Sangat baik melihat Anda juga meluangkan waktu untuk bersantai dan minum kopi bersama teman-teman. Semoga acara rapat di dinas sosial Aceh Utara berjalan dengan baik.

Terutama, Anda melakukan tindakan positif dengan membantu mengatasi masalah data KPM yang bermasalah. Ini adalah bentuk kebaikan yang penting dalam membantu komunitas Anda.

Semoga Anda selalu diberkati dalam segala yang Anda lakukan. Teruslah berbagi cerita Anda di sini, dan semoga kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai Anda.

Terimakasih sudah meninggalkan semangat bagi saya, dengan anda meninggalkan komentar positif seperti ini aka memicu semangat saya untuk terus berada disini dengan beragam postingan lainnya.

Senang mengenal anda

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58237.47
ETH 2479.72
USDT 1.00
SBD 2.38