The Diary Game Senin 9 Oktober 2023 | Pekerjaan dan keluargasteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข 11 months ago

Halo Sobat Steem,

Hari pertama di awalpekan merupakan hari penuh kesibukan di sekolah, mulai upacara senin pagi mengajar dikelas dan mengurus kedisiplinan siswa. Aku harus membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga agar terjadi keseimbangan

Di pagi hari aku harus datang kesekolah lebih awal agar dapat mengikuti upacara senin pagi namun hari ini aku penuh keraguan ketika aku akan berangkat kerja. Ibuku berada di rumah sakit menemani saudara iparku yang sedang bersalin.

Aku tidak dapat menitip putriku ke rumah ibuku sehinngga isteriku mengalah untuk mengantar putriku ke sekolah namun kami terpaksa meninggalkannya di rumah selama 2 jam. Kami harus bekerja dan harus mengurus rumah tangga

Setelah mengikuti upacara senin, Aku mengajar hingga pukul 12.10 wib, proses belajar mengajar berjalan lancar, aku harus meninggalkan siswaku 15 menit lebih awal dari jadwal yang telah di tentukan untuk menjemput putriku di sekolah, aku berpamitan dengan rekan guru di meja piket kepada guru lainnya dengan alasan tersebut

Aku langsung menjemput putriku kesekolah, hanya beberapa menit kedatanganku di SD Negeri 2 Bayu, putriku keluar dan menghampiriku, putriku mulai demam, batuk dan flu. Aku mengajak pulang kerumah untuk beristirahat.

Aku tidak langsung mengajak putriku ke klinik karena klinik baru aktif pada sore hari, namun aku hanya membeli obat sirup untuk di depot obat biasa alias tanpa resep dokter

20231009_201139.jpg

Menjelang sore suhu tubuh putriku masih belum turun, jadi aku harus menumui dokter di klinik pada malam hari. Setelah shalat magrib aku dan istriku mengajaknya ke klinik, syukurlah anak anaku tidak ada yang takut ke klinik dan mereka mau minum obat, jadi dengan mudah aku mengajaknya untuk menemui dokter.

Ada ada saja, ketika aku pulang kerumah, putriku ingin makan KFC, namanya juga anak anak setiap keluar pastinya yang mereka pikirkan adalah jajan. Padahal aku menghindari makanan berminyak agar batuknya tidak bertambah parah. Namun Aku tidak tega untu tidak membelinya, lalu aku berhenti dan membeli sepotong KFC

Ketiaka aku tiba di rumah putriku langsung membuka kotak KFC dan makan dengan lahapnya karena siang tadi tidak makan, akibat demam, aku hanya tersenyum melihat itu semua, syukurlah putriku mau makan di saat kondisinya sedang kurang sehat. Setelah minum obat dari klinik aku memintanya untuk tidur agar besok bisa ke kesekolah

20231009_233546.jpg

Setelah urusanku di rumah selesai, aku kembali keluar ke hibrida kopi untuk bekerja bersama teman temanku yang lain. Seperti biasa aku menyalakan laptopku memeriksa postingan di komunitas, mengkuratori, dan meemilih 6 postingan yang layak mendapat dukungan akun booming

Aku pulang kerumah hampir tengah malam, ketika aku tiba di rumah aku kembali memeriksa suhu tubuh putriku mulai turun setelah mendapatkan obat dari dokter, perasaanku mulai lega. Saatnya bagiku untuk mengambil masa istirahat


Sekian Diary ku di hari Minggu 8 Oktober 2023, Sampai jumpa pada Diary selanjutnya... Terimakasih

Wassalam

@heriadi
Indonesia 15 Oktober 2023

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. We support good posts anywhere.

Polish_20230928_143712676.jpg

Curated by : @muzack1

Ketika saya membaca postingan Anda, saya merasa sedih untuk sementara waktu dan bahagia untuk sementara waktu. Pokoknya akhirnya pikiran baik, putri anda tiba-tiba sakit, menurut saya anda perlu istirahat satu atau dua hari, agar anak anda bisa pulih sepenuhnya. Yang paling menarik, meski sibuk, kamu tidak lupa bekerja sama dengan teman sekelasmu dan melakukan kurasi, bahkan kamu membalas komentar kami. Ini membuktikan bahwa Anda adalah orang yang murah hati. Salut untuk Anda, terima kasih banyak telah berbagi rutinitas harian Anda dengan kami.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58972.92
ETH 2315.53
USDT 1.00
SBD 2.50