The Diary Game Senin 10 Juli 2023 | Mengikuti Pelatihan Di SekolahsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข last year

๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Senin pagi aku mulai beraktivitas di sekolah untuk mengikuti In House Training (IHT) yang di selenggarakan setiap tahun. Pihak sekolah telah mengintruksikan agar seluruh guru dapat hadir dalam acara tersebut.

Acara di mulai dengan rapat pembagian tugas kepada seluruh guru dan rapat rutin, namun karena kepala sekolah sedang berada di luar kota rapat rutin di tunda hingga hari rabu

Pagi hari yang cerah aku bersiap kesekolah dengan memanaskan mesin mobil beberapa menit dan menuju ke sekolah untuk mengikuti kegiatan IHT di sekolah.

Ketika aku tiba di sekolah aku langsung menuju ruang kantor karena kegiatan di adakan di ruang kantor, maklum aku terlambat hehehe...aku bergabunh dengan rekan huru lainnya , kegiatan berlangsung hingga siang hari

Semua guru mendapatkan makan siang di sekolah dan banyak guru yang tidak pulang untuk menyelesaikan tugas IHT di sekolah,

Di sekolah terlihat sepi di karenakan siswa belum masuk sekolah, aku mengambil jatah makan siang dan makan di kedai pak wen bersama guru lain.

Aku pamit setelah makan siang untuk pulang ke rumah, Aku tiba di rumah pukul 14.20 Wib. Aku membawa pulang sate sagobi sebagai menu makan siang di rumah karena isteriku sedang kurang sehat

Setelah beristirahat sebentar di rumah aku keluar ke hero kopi dengan membawa ransel yang berisi laptop. Aku kembali menyelesaikan tugas IHT sambil menikmati kopi, aku bekerja hingga sore hari.

Sore itu aku mengajak isteriku ke klinik mawaddah untuk berobat. Kali ini aku tidak menemani istriku hingga ke dalam klinik, aku hanya menunggu di mobil. Kebetulan tidak ada antrian, jadi aku tidak perlu menunggu lama

Malam hari aku juga masih membeli nasi, anak anak sangat menyukai nasi uduk jadi aku memilih nasi uduk untuk makan malam, yang di jual tidak jauh dari rumahku.

Setelah makan malam aku keluar ke hibrida kopi untuk memilih beberapa postingan untuk mendapatkan dukungan booming, aku tidak duduk terlalu lama mengingat isteriku di rumah sedang kurang sehat, aku segera pulang setelah tugasku selesai

Sekian Diary ku di hari Senin 10 Juli 2023, Sampai jumpa pada Diary selanjutnya... Terimakasih

Wassalam

@heriadi
Indonesia 16 Juli 2023

I invite you to support @pennsif.witness for growth across platforms


Click here

Sort: ย 
ย last yearย 

Terimakash banyak atas hadiah #luckyday, saya akan terus bersemangat dengan hadiah yang anda berikan.

Semoga pengguna lain terus aktif memberikan kontribusi dalam mendukung program tim steemit

ย last yearย 

Mantap bang.... Sukses. Semoga kami juga bisa sukses spt abang..

ย last yearย 

Terimakasih telah meninggalkan jejak komentar di postingan saya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

ย last yearย 

I am always happy when i see teachers like you doing your best. Keep it up.

ย last yearย 

Saludos amigo, feliz tarde. Que bueno que a pesar que llegรณ tarde a la escuela pudo estar presente en la reuniรณn de distribuciรณn de tareas para los docentes.

La escuela se ve bien bonita y tranquila. Un lugar muy bonito para trabajar.

Espero que su esposa se encuentre mejor de salud.

Saludos y bendiciones para usted ๐Ÿ™Œ

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65853.52
ETH 2697.93
USDT 1.00
SBD 2.86