The Diary Game - Selasa 5 April 2022 : Kegiatan baru dengan akun kurasi steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Halo semua...

Mulai dari pergantian tanggal tepatnya pukul 00.00 wib aku masih saja nongrong di warung kopi sambil melakukan tugas seperti biasanya yaitu mengkurasi postingan delegator dan member menggunakan akun komunitas @steembetterlife.

20220405_000950.jpg

kurasi akun komunitas

Menjelang sahur aku pun beranjak pulang untuk sahur bersama keluarga. Setelah sahur selesai aku menunggu azan subuh untuk melaksanakan ibadah 5 wakru kemudian aku beristirahat.

Pagi hari menjelang siang aku terbangn dari lelapku sekitar jam 10.00wib aku langsung kekamar mandi untuk membasuh seluruh tubuhku dengan air agar rasa kantuk hilang.

Aku kembali menekan power on di notebook untuk melaksanakan tugas baruku dengan meng kurasi postingan menggunakan akun kurasi steemit @steemcurator06 untuk mengkurasi postingan dengan tema "My life". Aku memeriksa beberapa post yang memnenuhi kriteria kurasi selama 2 jam lebih. Namun azan zuhur pun berkumandang di mesjid dekat rumahku. Aku berhenti untuk menunaikan shalat 5 waktu

20220405_133038.jpg

pasar tradisional keude bayu

Setelah shalat seperti biasa aku pergi untuk berbelanja kebutuhan berbuka puasa bersama istriku. Setelah tiba di pasar tujuan kami yang utama untuk membeli ikan dan bumbu dapur lainnya yang sudah habis terpakai

20220405_133005.jpg

Lapak ikan asin

Aku membeli ikan asin sebagai penyedap makan disaat sahur dan berbuka puasa. Deretan ikan asin yang banyak si jual dipasar terlihat sangat bagus dan baru, aku pun tertarik untuk mbeli beberapa macam ikan asin dan teri tawar

20220405_132948.jpg

Lapak ikan segar

Kemudian aku berbalik badan untuk membeli ikan yang masih segar. Yang tidak jauh dari lapak ikan asin tadi. Aku membeli dua jenis ikan sebagai lauk untuk berbuka puasa nanti, belanja hari ini lumayan banyak sehingga aku menghabiskan uang setara 2 SBD

20220405_133110.jpg

Seorang pedagang buah sedang menunggu pembeli

Setelah aku selesai berbelanja aku menuju kerumah untuk menyimpan belanjaan, karena mata ku terasa ingin kantuk akupun merebahkan badan dan aku terlelap selama 1 jam hingga azan ashar membangunkanku. Setelah salat asar aku keluar untuk mencari cemilan untuk berbuka buasa

Setelah berbuka puasa aku bersantai sejenak sambil nonton tv dan bersiap untuk tarawih. Pukul 21.30wib aku melanjutkan aksiku mengkurasi postingan dengan akun kurasi steemit hingga selesai dan aku lanjutkan dengan akun komunitas.

Sekian diaryku di hari selasa 5 april 2022

Salam @heriadi

Sort:  
 2 years ago 

Wow, you had a great day. And that fish looks like one fish we have here in my place, we call it skumbia, is that it..?

Thanks for sharing your diary sir😊

 2 years ago 

we call it skumbia

We call it "Tongkol"

 2 years ago 

Wow, thats cool😊

 2 years ago 

You really had a wonderful day, we call the fresh fish in my side ice fish and it used to be very costly. Thanks for sharing your day with us here.

 2 years ago 

our country is an island nation so more types of fish here

 2 years ago 

Absolutely! Do have a wonderful day

 2 years ago 

Assalamu'alaikum bg @heriadi, mohon bantu verifikasi achievement2 saya, jika salah akan saya perbaiki lagi. 🙏
https://steemit.com/hive-172186/@jack08/achievement-2-jack08-tugas-basic-security-on-steem

 2 years ago 

Ini yang saya suka.

Setelah berbuka puasa aku bersantai sejenak sambil nonton tv dan bersiap untuk tarawih. Pukul 21.30wib aku melanjutkan aksiku mengkurasi postingan dengan akun kurasi steemit hingga selesai dan aku lanjutkan dengan akun komunitas

 2 years ago 

khak ..khak....

 2 years ago 

Taat. 🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60364.09
ETH 2378.39
USDT 1.00
SBD 2.57