The Diary Game Minggu 19 Nov 2023 " Resepsi Pernikahan Saudara Sepupu"

in STEEM FOR BETTERLIFE8 months ago

Halo sobat Steem....

Beberapa hari yang lalu aku tidak aktif menulis postingan di sebabkan oleh kesibukanku setiap harinya hingga aku jatuh sakit karena kurangnya istirahat. Kondisi ku saat ini masih demam dan pilek, baiklah aku akan menulis sedikit aktifitasku di hari minggu

20231119_123151.jpg

Hari minggu merupakan hari libur saatnya aku akan beristirahat namun setiap hari minggu aku memiliki aktivitas pribadi seperti mengunjungi putriku di pesantren.

Hari minggu ini aku medapat undangan dari bibiku untuk menghadiri resepsi pernikahan di matang geulumpang dua kabupaten bireuen, aku berangkat dari rumah lebih awal karena aku berniat mengunjungi putriku di pesantren dan ingin membawanya keluar namun pihak pesantren tidak mengizinkan aku untuk membawa putriku ke luar pesantren dengan alasan mereka akan menghadapi ujian semester.

20231119_114727.jpg

Aku hanya di izinkan untuk menmuinya di lingkungan pesantren, aku tidak membawa bekal, jadi aku harus kembali nanti, setelah duduk mengobrol dengan putriku di lantai dua aku turun ke pelataran parkir yang sedikit jauh dari asrama, aku menyalakan mobil lalu menjemput isteriku yang masih melepaskan rindunya di lantai dua untuk menuju ke acara pesta

Acara pesta tidak jauh dari pesantren aku hanya butuh waktu lima menit untuk tiba di sana. Aku di sambut baik oleh seluruh keluarga besarku di acara pesta, aku juga sebagai tuan rumah pesta, meskipun aku sebagai tamu undangan

20231119_123130.jpg

Aku di persilakan makan siang bersama tamu lainnya, setelah makan siang aku mengbrol dengan sanak saudara lainnya yang hadir di acara pesta hingga telah menunjukkan pukul 15.30 wib.

Tiba saatnya ku harus berbelanja kebutuhan putriku di pesantren, lalu aku kembali ke pesantren hanya untuk mengantarkan bekal untuk si kakak dan aku kembali menjemput mertuaku di rumah pesta

20231119_160524.jpg

Setelah berfoto bersama pengantin aku pamit pulang kerumah mengingat si abang dirumah hanya seorang diri, aku mulai mengemudi perlahan dan hati hati dan tiba dirumah pada malam hari

Walupun aku terasa lelah aku tetap harus melakukan tanggung jawabku sebagai pengurus komunitas untuk melakukan kurasi dan mengisi daftar dukungan akun booming, lalu aku beristirahat dan tertidur pulas hingga pagi hari

Sekian diaryku pada minggu 19 Nov 2023, sampai jumpa pada diaryku selanjutnya

Indonesia 25 Nov 2023
@heriadi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Saya telah menyelesaikan tugas pertama namun belum di verikasi,,apakah saya sudah bisa buat postingan lainnya,mohon arahannya

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66785.43
ETH 3494.10
USDT 1.00
SBD 2.83