The diary Game Jum'at 12 April " Menjemput keluarga di rumah Mertua"

in STEEM FOR BETTERLIFE21 days ago

Halo Sobat Steem

Hari raya Idul Fitri ketiga, jalanan mulai padat lalulintas hinga macet karena akibat arus balik dan piknik, arus balik berakhir pada hari minggu karena senin mulai masuk kerja. Saya terpaksa menjemput keluarga di muara batu pada malam hari akibat situasi jalan yang padat

20240412_202356.jpg

Saya selalu menghindar dari kepadatan lalu lintas untuk keselamatan berkendara, lebih baik waspada daripada terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, saya memilih memarkirkan mobil di rumah, apa lagi saya menempuh jarak dekat

Selama hari raya saya hanya mendatangi orang tua dan mertua, selebihnya saya banyak nongkrong di kedai kopi sambil bekerja di steemit, kemarin saharian di hibrida kopi bertemu teman teman lama dan mengelola sc07 dan hari ini saya berada di rumah, siang hari setelah shalat jum'at saya baru keluar ke Hibrida kopi, oh ya saya lupa bawa saya juga keluar sebelum sahalat jum'at untuk membeli makanan

Nah setelah makan saya ke mesjid, kemudian saya mendatangi hibrida kopi

20240412_121052.jpg

Seperti biasa hibrida kopi selalu banyak pengunjing apalagi selama masa lebaran karrna banyak kedai kopi lainnya yang belum buka, makanya saya bertemu teman lama di sini

Saya berada di hibrida hingga azan magrib berkumandang, saya malas untuk berpergian ketempat lain karena jalanan sangat padat di sore hari, bahkan saya harus menunggu lama untuk menyeberang jalan.

Setelah shalat magrib saya melihat suasana jalan mulai agak lenggang, saya mengeluarkan mobil dari garasi untuk menjempu keluarga di tempat mertua yang say izinkan menginap selama dua malam

20240412_200122.jpg

Saya berhenti sejenak untuk makan malam di kecamatan dewantara, saya mulai keroncongan dan saya memilih untu makan nasi uduk di tepi jalan nasional, pengunjung di warung tersebut lumayan banyak, rencananya hanya sebentar jadinya lama hehehe

20240412_200842.jpg

Saya memesan nasi uduk pecel lele, ini menu kesukaan saya karena sangat nikmat di lidah, bahkan say sering mampir di wrung ini ketikan melintas jalan ini pada malam hari.

Ketika tiba di rumah mertua saya langsung balik arah, keluarka saya sudah siap berangkan untuk pulang ke rumah. Saya melaju dengan hati hati karena jalanan mulai padat kembali, saya melewati jalan alternatif walupun jarak tempuhnya berbeda sekitar 3 kilometer

Singkat cerita saya tiba di rumah setelah menurunkan keluarga saya, saya segera mengambil ransel dan menuju ke hibrida kopi untuk kembali bekerja di platform steemit dan mengeksekusi postingan ini, kemudian saya kembali kerumah untuk beristirahat menjelang tengah malam

Sekian dan terima kasih

Wassalam
Indonesia 13 April 2024

Sort:  
 17 days ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article
Verificator@irawandedy

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

 19 days ago 

You had a wonderful day. Coffee has a different fun with some gossip. I also like to drink coffee. It is a good thing to drive carefully on crowded roads with your family, because caution is a symbol of safety.

Enjoy your day .

 19 days ago 

Thanks for sharing your beautiful diary with us, definitely we should avoid traffic to accident, it's a one type of precaution, now a days RTA case increased 23% from 2021, I'm also avoiding traffic. You shared delicious dishes with us, have a nice day.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59274.49
ETH 2983.07
USDT 1.00
SBD 3.75