The Diary Game 29 Mei 2024 "Aktivitas Bekerja yang melelahkan"

in STEEM FOR BETTERLIFE27 days ago (edited)

Holo Sobat . . .

Pada hari yqng cerah ini aku masih saja melaksanakan tugas mengajar, sedangkan beberapa sekolah lain sudah mulai ujian. Apa saja yang aku lakukan di sekolah? Yuk kita baca lagi jika kalian ingin tahu lebih dalam. Ya.. Kalau tidak suka kalian boleh skip sobat ya. Hehehe....

20240529_124844.jpg

Bercerita tentang diary mungkin sedikit membosankan karena ativitas kita sama saja setiap harinya, pastinya mengenai pekerjaan, ngopi dan perjalanan kesuatu tempat, namun semua itu tergangtung pada diri kita sendiri tentang apa saja yang ingin kita tulis.
Aku percaya bahwa sobat sekalian sependapat denganku, aktivitas yang kita geluti setiap hari tidak jauh berbeda namun kita dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda

Nah pagi pagi sekali aku memulai aktivitasku dengan mengemudi untuk mencapai sebuah tujuan, perjalananku pagi ini tidak terkendala dengan macet atau lainnya, suasana jalan yang sepi membuatku tidak terasa mengemudi dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

Mengemudi dengan kecepatan tinggi, namun bukan ugal ugalan merupakan kebiasaanku, aku terbawa suasana jalan yang sepi, aku juga mengingat pesan orang tua untuk berhati hati di jalan dengan mematuhi rambu lalu lintas

Lanjut..... Aku tiba di sekolah sebelum waktunya masuk kelas, jadi aku memeriksa tugas yang dikumpulkan siswa, tumpukan buku latihan yang banyak di meja kerjaku bagaikan gunung himalaya, satu persatu buku aku mulai membuka buku buku itu dan memberikan nilai, hingga akhirnya aku terbebas dati tugas tersebut

20240529_113407.jpg

Kini tiba saatnya aku masuk kelas, siswa dan siswi siap untuk belajar, langsung saja aku mulai action dengan memberikan kisi kisi ujian berupa contoh soal dan penyelesaiannya, tanpa terasa waktu pulang pulang telah tiba dengan bunyi dering bel sebanyak tiga kali.
Nah seperti biasa aku harus menunggu gerbang sepi untuk keluar dari pekarangan sekolah. Sambil menunggu, aku menyalakan laptop lalu mengerjakan tugas sekolah, mumpung ada jaringan internet gratis aku juga menjelajah steemit.com. Aku memeriksa notifikasi di akunku, ternyata banyak notifikasi si sana, yang gratis gratis pasti nikmat...maklum masih nyari yang gratisan hahaha....

20240529_112041.jpg

Karena asiknya membalas komentar pada postingan ku jadi lupa makan siang, waktu telah menunjukkan pukul 15.00 wib, aku beranjak dari kedai pakwen menuju pulang ke rumah, sepertinya tubuhku masuk angin akibat kebanyakan minum kopi hari ini dan tidak makan siang,

Aku beristirahat hingga sore hari , Aku mulai lapar, hanya adasatu cara aku harus menuju meja makan lalu makan sepuasnya hehehe... Makan siang di sore hari...

20240529_220222.jpg

Yuk lanjut malam hari . . , seperti aku tulis di atas, aktivitas ku hanya itu itu saja, so kalian pasi nebak bahwa aku ke hibrida kopi, membawa ransel berisi laptop dan bekerja di sana hingga tiba waktunya aku istirahat, tebakan kalin betul, namun tidak ada pemenang dalam tebakan ini hahaha..

Sekian dan terima kasih

Wassalam
Indonesia 4 juni 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Iya mungkin aktivitas yang kita lakukan itu terlihat biasa biasa saja dimata kita, tapi kalo kita menikmatinya juga bisa terasa mudah dan indah

Loading...
 25 days ago 

Kerja melelahkan..tapi banyak manfaay.sukses oak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 63531.33
ETH 3512.06
USDT 1.00
SBD 2.53