The diary game 14 April 2024 "Silaturrahmi dan merayakan kelahiran putra @nadilchairi"

in STEEM FOR BETTERLIFE18 days ago (edited)

Hai Sobat

Kelahiran dan kematian selalu terjadi di dunia fana ini sebelum hari kiamat yang mengerikan itu tiba. Dua hari yang lalu teman saya sofian88 dan liasteem baru saja kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan yang tak terhindarkan, bahkan hari ini harferri juga sedang berkabung karena ibunda tercinta telah meninggalkannya, Nah di sisi lain teman saya nadilcahiri merayakan kebahagiaan atas kelahiran putranya yang kedua, roda terus berputar, kelahiran dan kematian adalah kuasa Allah, kita sebagai manusia hanya bisa menerima ketentuan yang telah ditetapkan

20240414_163833.jpg

Hari ini masih suasana Idul fitri, beberapa hari yang lalu saya berencana mengunjungi teman saya nadilcahairi untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan ucapan selamat secara langsung atas kelahiran putranya. Sebagai teman saya juga ikut merasakan kebahagiaan ini.

Hiruk pikuk lebaran menunda niat saya untuk berpergian, jadi hari ini saya memutuskan untuk bersilaturrahmi ke rumah teman saya nanti sore.

Mulai pagi hari memiliki tugas sebagai kurator di tim 4, kebetulan hari ini adalah hari terakhir pekerjaan kami untuk minggu kedua, saya mendapat giliran menerbitkan laporan kurasi di komunitas Steem POD, dengan demikian saya perlu menyelesaikan tugas kurasi lebih awal, mengingatsaya harus mempersiapkan laporan

20240414_150509.jpg

Saya selalu mendatangi Hibrida kopi untuk bekerja sebagai kurator dan ngopi, di sana terasa lebih santai walupun dirumah saya juga memiliki jaringan internet viber optik yang cepat, namun saya lebih suka bekerja di kedai kopi sambil menikmati kopi nikmat

Pengunjung hibrida kopi tidak pernah habis, cuaca yang cukup panas membeuat saya betah berada di sana mulai pagi menjelang siang hingga sore hari. Saya beranjak dari tempat duduk setelah isteri menghubungi saya untuk memastikan berkunjung ke rumah nadil chairi

20240414_162402.jpg

Ketika say di rumah saya menunaikan shalat ashar, selanjutnya saya menuju ke nisam, namun sebelumnya saya juga membeli bolu sebagai bawaan untuk bertamu, kemacetenpun tak terhindar oada sore hari, maklum masih suasana lebaran.

Saya menempuh perjalanan selama satu jam, biasanya saya menempuh perjalanan selama 30 menit untuk tiba di rumah nadilcahiri, ada saja obrolan kami karena sudah lama tidak bertemu sehingga waktu terasa cepat berjalan. Menjelang magrib saya pamit, kemudian saya menjemput putri saya yang bersilaturahmi ke rumah gurunya bersama teman temannya

Dalam oerjalanan pulang saya berhenti di kampus poli teknik lhokseumawe, kebetulan di sana saya perlu menarik uang dari tabungan melalui anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Aceh untuk kebutuhan sehari hari. Saya melanjutkan perjalann menuju ke rumah. Putri kecil saya meminta saya untuk berhenti untuk membeli nasi goreng.

20240414_193425.jpg

Tidak jauh dari rumah saya ada gerai nasi goreng yang enak, jadi saya berhenti di sana untuk membeli dua porsi nasi goreng ayam seharga IDR 25.000 atau setara dengan 6 steem.

Ketika saya tiba di rumah saya beristirahat sejenak karena merasa strees saat berkendara akibat krmacetan, setelah 30 menit saya keluar kembali ke hibrida kopi untuk menerbitkan laporan kurasi, namun sebelumnya saya juga meneritkan postingan the diarygame

Saya terus bekerja hingga selesai menerbitkan laporan minggu kedua, saya lupa mengajukan tautan postingan untuk dukungan booming, ya sudah lah saya bisa merapel malam nanti. Saya kembali kerumah dan beristirahat.

Sekian dan Terima kasih

Wassalam
Indonesia 15 April 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.
Curated by : @sohanurrahman



 18 days ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Status ClubClub5050
Free AI Article
 18 days ago 

Your story beautifully encapsulates the ebb and flow of life, with its moments of joy and sorrow seamlessly intertwined. It's heartening to see how you embrace both the celebrations of new life and the somberness of loss with grace and acceptance, recognizing that these are all part of the divine plan.

Your dedication to your responsibilities, whether it's your work as a curator or your role as a friend and family member, shines through in every detail of your day. Even amidst the hustle and bustle of Eid celebrations and traffic jams, you prioritize your connections with loved ones and fulfill your duties with sincerity and diligence.

The photos you've shared add a personal touch to your narrative, allowing us to glimpse into the moments that shape your day. From enjoying coffee at Hybrid Coffee to sharing a meal of fried rice with your daughter, each moment is infused with warmth and camaraderie.

Thank you for sharing your day with us, reminding us to cherish every moment and embrace the cycle of life with open hearts. Your positive outlook and resilience are truly inspiring.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59179.00
ETH 2969.17
USDT 1.00
SBD 3.75