The diary game 1 juni 2024 "Menunggu saatnya bekerja"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Halo Sobat

Di awal bulan juni indonesia mempeeingati hari lahirnya pancasiala sebagai lambang negera, maka setiap tanggal 1 juni menjadi hari libur nasional. Walaupun hari libur pembayaran gaji pegawai pemerintah tetap lancar di setiap awal bulan. Menurutku itu adalah perubahan yang terjadi dari beberpa tahun silam.

20240601_173822.jpg

Kucing adalah makhluk yang di ciptakan tuhan yang di senangi oleh setiap orang, sangat jarang aku bertemukucing cantik ini, dia jarang keluar rumah pernah, namun karena hari ini libur nasional aku mengunjungi hibrida kopi pada pagi hari sehinggga aku bertemu kucing yang memiliki bulu dan mata yang indah sedang berada di atas meja.

Aku sangat menyukai kucing jenis anggora, karena biaya adopsi kucing anggora terlalu mahal di daerahku. aku mengurungkan niatku untuk memilikinya, biaya adopsi kucing anggora berkisar 1 hingga 3 juta rupiah ataiu setara dengan 250 hingga 750 STEEM.

20240601_083125.jpg

Pada pagi ini isteriku kurang sehat sehingga aku harus membeli nasi untuk sarapan pagi, sesekali bolehlah apalagi aku sudah jarang makan nasi guri yang di jual hanya di pagi hari, aku membeli 3 porsi sebab kami hanya tinggal bertiga di rumah sedangkan putra sulung ku bermalam di rumah nenenya karena libur nasional dan putrikumasih di pesantren

Selanjutnya..... Sebelum aku meninggalkan rumah untuk memulai kurasi di hari pertama bualan juni, aku memerikasa stok ikan di lemari pendingin, aku tidak menemukan ikan di lemari pendingin

20240601_112215.jpg

Ya mau tidak mau aku pergi kepasar untuk membeli beberpa jenis ikan untu kusimpan di lemari pendingin, soalnya isteriku akan mempersiapkan makanan pada pagi hari untuk makan siang kami sekeluarga sebab isteriku juga bekerja, jadi tidak sempat mengurus dapur di siang hari

20240601_142337.jpg

Aku memeriksa pesan melalu discord untuk mendapatkan kunci baru akun kurasi, namun aku balum mendapatkan dipagi hari, jadi aku belum bisa mengkuratori postingan sedangkan Voting power akun kurasi rata rata sudah full 100%.

Aku mengunjungi bengkel tetangga sambil melihat-lihat pekerjaan mereka, salah seprang melakukan pekerjaan hebat membengkokkan besi berdiameter besar dengan mengenjotnya hingg seluru beban tubuhnya tidak mampu membengkokkan besi tersebut

20240601_173933.jpg

Aku mengunjingi hibrida kopi untuk menunggu tim steemit membagikan kunci akun kurasi melalui discord namun aku juga belum mendapat respon dari tim steemit

Seekor kucing anggora datang menemaniku yang sudah bosan menunggu hehehe...
Seperti yang aku tulis diatas " aku sangat senang dengan kucing jenis ini, jadi akumendekati kucing dan menambil beberapa foto

Menjelang sore hari aku belum mendapatkan kunci, jadi seharian aku hanya menunggu kunci, dan pada malam harinya aku di telpon oleh rekan satu tim namun aku tidak sempat menjawabnya, pesan dari tim steemit masuk yang berisi kunci dari SC08, aku melakukan kurasi pertama pada akun pribadi dengan bobot 100% untuk jeda selama 2 jam kedepan

20240601_212342.jpg

Aku keluar ke hibrida kopi untuk melanjutkan tugas kurator, setelah beberqpa menit aku berada di sana, datanglah dua syeemian yang sengaja datang untuk menemuiku masalah verifikasi pendatang baru, setelah aku menjelaskan cara kerja baru di newcomer community, akhirnya mereka paham kenapa akun isterinya tidak mendapatkan verifikasi.

Aku melanjutkan tugas kurator sambil berdiskusi tentang platform steemit yang luar biasa, sebagai tempat bertemu dan berinteraksi sesama pengguna steemit. Aku lanjut mengkuratori postingan hingga selesai.

Sekian dan terima kasih

Wassalam
.Indonesia 9 Juni 2024

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting quality content and support each other in the community.


DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity-
Status ClubClub 5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thank you for sharing your day with us! It sounds like you had a busy yet fulfilling day, especially with the national holiday commemorating the birth of Pancasia. The encounters with the beautiful Angora cat and your dedication to both family and curatorial duties are admirable. I'm glad you balanced everything, from household chores to helping others in the Steemit community.

Selamat Sore [

A cat is a creature created by God" - beautiful about a cat you are beautiful..said...The cat in the photo is actually a beauty! Happy last holiday to you)

🙋🐱

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61129.70
ETH 2660.38
USDT 1.00
SBD 2.55