Sebuah Kejutan dengan Pencapaian 12 Dolphin

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Sebuah kejutan yang terjadi hari ini, setelah pencapaian 11 dolphin dua bulan yang lalu, akhirnya saya berhasil meningkatkan kekuatan akun hingga 5000 SP dalam rentang waktu 57 hari. Sungguh merupakan sebuah kegembiraan yang luar biasa atas pencapaian ini

Orca Achievement.png

Kenapa sebuah kejutan...?

Saya jarang memprhatikan jumlah kekuatan akun sejak saya mendapatkan level ORCA, namun Saya melihat jumlah Steem Power di dompet setidaknya seminggu sekali, itupun ketika saya akan menulis laporan Steem Representative, sebab Saya pikir perlu melaporkan kemajuan akun saya sebagai Steem Representative kepada Tim Steemit

Entah keapa saya melakukan klaim reward di [Steemit Wallet](https://steemitwallet.com/@heriadi/transfers) hari ini, biasanya saya hanya melakukan klaim reward melalui menu tab Notifications, setelah klaim reward, Steem Power saya mencapai 60 K, dan saya menuliskan postingan ini untuk meluapkan kegembiraan ini.

Yang menjadi kejutan untuk saya adalah persentase reward kurasi mencapai 53,1%, angka ini lebih besar jika dibandingkan dengan persentase reward yang saya dapatkan dari postingan & komentar sebanyak 32,6% selain itu saya juga mendapatkan reward sebagai penerima manfaat 11,4% dari laporan kurator bulan Juni 2024 dan saya juga mengirim steem dari Wallet eksternal sebanyak 3%. Semua data ini saya ambil dari raptor.in.ua yang di kembangkan oleh @the-gorilla

Dalam dua bulan terakhir saya melakukan power up sebanyak 2867.134 STEEM dan selebihnya berasal dari reward kurasi , Saya selalu menjaga Votting Power akun saya tidak 100% sehingga saya mendapatkan reward yang banyak dengan mendukung postingan pengguna lain melalui jalur kurasi

Bayangkan ketika kita memiliki kekuatan yang lebih besar, maka reward yang kita dapatkan juga akan lebih besar, saya pikir inilah manfaat bergabung dengan salah satu club, setidaknya club5050. terus terang saya sangat beruntung dengan inisiatif club, dan harapan saya dapat meningkatkan kekuatan akun sebanyak 5000 SP selambat lambatnya dua bulan kedepan

Sudah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh Tim Steemit yang telah mendukung saya hingga saat ini. Pencapaian sejauh ini tidak terlepas dari dukungan dari @steemcurator0x dan teman teman semua yang telah memberi semangat dan dorongan untuk aktif dalam memberikan kontribusi tebaik kepada platform steemit

Sekian dan Terima kasih

Wassalam
Indonesia 18 Juli 2024

Sort:  

Perjuangan terberat adalah mencapai 1x dolpin, setelah itu akan semakin mudah naik tingkat ke selanjutnya dan selanjutnya.

Selamat atas pencapaiannya.

 last month 

hahaha...
yang namanya perjuangan pasti terasa berat walupun untuk tingkat selanjutnya, yang terpenting selalu berbuat untuk kemajuan

Terima kasih telah berkunjung di postingan saya

 last month (edited)

Congratulation on this wonderful achievement my friend .

Bravooo!👏👏👏

 last month 

Thank you so much

 last month 

Congratulations on a new milestone you have reach, keep it up👍

 last month 

Thank you very much, success to you too

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Congratulations!!!! ☕

Thank you for the insight that you have shared with your post.
I lot of Steemians can learn from it.

Best wishes for the next 5,000!
PS: Your are right, these days they just come without even keep track of them. That 50,000 is HUGE!

 last month 

Hats off my brother
You did a great job 🥳

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64333.84
ETH 2760.35
USDT 1.00
SBD 2.65