You are viewing a single comment's thread from:

RE: Power Up And Delegate a Portion of The Steem Power to Support STEEM FOR BETTERLIFE Community and support #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Terimakasih telah delegasikan 100.00 SP ke akun @steem.education.
mohon maaf sebelumnya, saya berharap anda tidak menggunakan #club5050 karena belum memenuhi syarat bergabung di #club5050 untuk menghindari teguran tim steemit untuk komunitas
salam @ heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Baik bg, saya akan mengedit postingan saya.

Saya sudah melakukan Power Up hanya saja belum mencukupi syarat untuk itu, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya sebelumnya belum tau akan hal itu.

Kedepannya saya akan terus melakukan power up !!!

 3 years ago (edited)

ya itu benar, karena tim steemit sudah memperpanjang rentang waktu, dulu cuma 7 hari terakhir yang di ambil sekarang 1 bulan terakhir
misal
3 okt -3 nov 2021 sehingga banyak yang gugur
4 okt- 4 nov 2021
dan seterusnya

 3 years ago 

Oke siap pak @heriadi

Terimakasih sudah selalu mau berbagi ilmu pengetahuannya sehingga saya bisa membenahi kedepannya lebih baik lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74