Merayakan Ulang Tahun ke 43 ๐ŸŽ๐ŸŽ"Perjalanan Hidup yang Penuh Berkah"๐ŸŽ๐ŸŽsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข 10 months ago

Halo Sobat Steem, ...

Tanggal 22 Oktober adalah hari yang sangat istimewa bagiku karena pada tanggal tersebut merupakan hari kelahiranku 43 tahun yang silam, tahun demi tahun silih berganti, perayaan hari jadi menjadi momen yang penting dan sangat berharga dalam kehidupan ku saat ini

Image Edit With Canva

Saya dilahirkan di sebuah kota kecil pada 22 Oktober 1980 di indonesia yang memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tua dan keluarga besar saya. Seiring berjalannya waktu saya tumbuh menjadi seorang anak-anak, remaja hingga dewasa dan memiliki keluarga sendiri

Pada tahun 2005, hidup ku menjadi lebih berwarna saat aku menikah dengan seorang gadis pilihanku. Kami telah membangun sebuah keluarga dan memiliki hubungan yang harmonis untuk saling mendukung sepanjang perjalanan. Keberadaan seorang istri telah memberikan kekuatan dan kebahagiaan yang luar biasa hingga kami di berkahi 1 putra dan 2 putri. inlah kebahagiaan yang tak tergantikan

Dalam kehidupan ini, Aku telah mendapatkan pendidikan terbaik dari kedua orang tua ku, menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah, hingga ke universitas. Aku mendapat gelar Sarjana pendidikan pada tahun 2004 pada program studi pendidikan matematika sesuai dengan minat saya pada daat menenyam pendidikan

Setelah lulus, Aku memutuskan untuk bekerja sebagai seorang guru karena panggilan hati. Pendidikan adalah kunci untuk menciptakan perubahan yang positif dalam masyarakat. Selama bertahun-tahun, saya telah Mendidik dan mengajar, Saat ini sudah menghasilkan ribuan alumni yang berprestasi

Perjalanan hidup ku tidak selalu berjalan mulus. Namun Aku juga menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. Salah satu tantangan terbesar yang Aku hadapi kesulitan keuangan, karena penghasilan seorang guru dalam kategori cukup, namun kebutuhan semakin membengkak ketika anak anak tumbuh dan berkembang. Aku perlu bekerja extra dengan membangun sebuah bisnis kecil demi membahagiakan keluarga dan setiap tantangan adalah kesempatan untuk belajar. Saya tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk melewati setiap rintangan di depan ku..

Seiring bertambahnya usiaku hari ini, Aku semakin sadar akan pentingnya makna hidup. Hidup bukan hanya untuk mencapai tujuan dan kesuksesan materi, Namun Aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik yang dapat memberikan dampak positif dalam masyarakat.

Setiap tahun, ketika saat momen ulang tahun seperti hari ini datang , Aku merayakannya dengan rasa syukur atas nikmat dan keberkahan umur yang telah di berikan oleh yang maha kuasa.Aku juga Menghargai pencapaian ku, dan berterima kasih atas rezeki yang telah aku terima. Aku menggunakan kesempatan ini untuk merencanakan tujuan dan aspirasi baru untuk tahun mendatang.

Nah, inilah perjalanan hidupku yang pernuh berkah, suatu kebahagiaan aku dapat membagikan ini di hari ulang tahunku yang ke 43, semoga aku di beri keberkahan umur untuk menyonsong hari esok lebih bermakna, terima kasih kepada kalian semua yang telah ikut merayakan ulang tahunku

Indonesia 22 oktober 2023

Wassalam

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort: ย 
ย 10 months agoย 
ย 10 months agoย 

Thank you for this birthday gift, I am grateful that at my age I can still contribute to the steemit platform, I hope to continue to be active in the future

ย 10 months agoย 

Happy Birthday bro... Birthdays should be a reflection for all of us to continue to be the best and this is the essence of true celebration

Wish you a Happy Birthday! May all your desires come true....๐ŸŽ‚๐Ÿฅณ

ย 10 months agoย 

Selamat Hari Jadi kanda ! Semoga berkah atas umur, rezeki dan keluarga yang telah diberikan oleh Allah SWT... Aminn..

ย 10 months agoย 

Hbd mas bro @heriadi
Barakallah fii dunya wal akhirah..

Kapan nih diundang makan-makan acara ultahnya.. ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

ย 10 months agoย 

Siap datang kalo di undang ya...
Hehehe...

ย 10 months agoย 

Pastilah..hehe..di tunggu ya undangan makan2..nya.. ya..
Bareng brother2 lainnyakan ya.. hehe..

ย 10 months agoย 

Berarti sama sama nunggu undangan hahaha..

ย 10 months agoย 

That na teuh.. mksdnya??๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

ย 10 months agoย 

Barokalloh fii 'umrik pak @heriadi

ย 10 months agoย 

Happy birthday bang @heriadi mohon maaf telat. Sama bulan kita bang..hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.07
ETH 2731.78
USDT 1.00
SBD 2.45