Kemacetan lalu lintas sangat membosankan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago

Halo Sobat Semua . . .

Aku meraasa penasaran dengan kemacetan lalu lintas hari ini, apa yang terjadi? Memang aku tak perlu buru buru untuk datang ke sekolah karena aku akan mengajar pada saat menjelang siang, namun rasa bosan mengemudi datang dengan sendirinya karena roda kendaraanku tidak berputar membuatku jengkel hehehe, .. Pernahkah kalian merasakannya?

20240827_103439.jpg

Ya, sekitar 30 menit aku berada di tengah tengah kemacetan.ak melihat banyak orang dari jauh seperti kerumunan, ah aku pikir itu hanay kecelakaan akibat kurangnya hati hati pengguna jalan, ketika aku tiba di sana ternyata hari ini merupakan pendaftaran calon pimpinan daerah dari salah satu partai lokal, aku melewati kerumunan orang orang yang akan melaksanakan pawai yang meriah dengan mengelilingi kota lhokseumawe.

Sebenarnya, aktifitas seperti ini sangat menggangu pengguna jalan, mungkin saja tujuan mereka untuk memperkenalkan calon pimpinan daerah kepada rakyat untuk memperoleh dukungan pada saat pemilihan umum nantinya

Disisi lain dua orang siswi di sekolahku mengalami kecelakaan, aku mengetahui kabar ini melalui group whatsapp sekolah, yang secara kebetulan salah seorang guru sekolah ku melewati jalan tersebut, sehingga dapat membantu secara langsung, siswa yang mengalami kecelakaan di antar kerumahnya oleh guru. Hati hatilah di jalan dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas untuk keselamatan pengendara.

Karena kemacetan didalam perjalananku menuju sekolah, aku tiba tepat waktu. Padahal aku merencanakan datang lebih awal. Tanpa basa basi aku menuju kelas dan melaksanakan proses belajar mengajar hingga tiba waktunya pulang sekolah.

Aku segera pulang setelah putriku tiba di gerbang sekolahku. Apakah masih ada kemacetan di jalan? Benar benar menjengkelkan perjalanan ku lebih satu jam untuk puang ke rumah, biasanya aku hanya menempuh perjalanan selama 20 menit.

Aku bertemu kembali dengan rombongan pawai calon pimpinan daerah, kemacetan tak terhindarkan. Aku membeli beberpa tusuk sate untuk menu makan siangku hari ini. Sebutan makan siang mungkin kurang cocok karena aku makan menjelang sore akibat kondisi lalu lintas dijalan tidak normal. Hehehe....

20240827_211355.jpg

Suasana gerimis membashi kotaku, akibat makan siang pada sore hari, anggota keluargaku tidak makan malam, hanya saja aku harus membeli cemilan berupa roti panggang dengan isi keju dan coklat, oh hampir saja aku lupa, aku juga sempat mengunjungi sopirku yang bekerja sebagai sopir truck yang baru saja terbebes daru maut akibat terjatuh ke jurang.

Selanjutnya aku beraktivitas seperti biasanya, walupun gerimis masih membasahi bumi, aku keluar rumah menuju hubrida kopi, aku melakukan kurasi di platform steemit mengoperasikan akun komunitas dan akun pribadi, aku kembali kerumah ketika hujan mulai reda untuk beristirahat.

Sekian dan terima kasih

Wassalam

Sort:  


Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅

Saludos hermano a pesar del inconveniente con el tráfico no tuvo problemas para asistir al colegio a impartir sus clases lo que demuestra que es una persona comprometida y responsable, tuvo que almorzar tarde debido al tráfico y terminó su día con una noche de lluvia

Ceritanya menarik mantap bang..
Semangat dimusim penghujan. Ditempat kami masih kemarau..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38