The diary game"15-01-2023"merehab bangunan rumah

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

Halo teman-teman steemit di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE.

Assalamualaikum sahabat steemian semua dan kita berjumpa lagi di edisi The diary game 15-01-2023.tentang merehab rumah mertua selanjutnya.

Dan tidak lupa mengajak teman

@muslim84

@azifnur87

@apa07

@muniss

Agar mau berkarya di platform steemit atau komonitas STEEM FOR BETTERLIFE.

IMG20230119084055.jpg

Awal mula pagi saya menunaikan salat Subuh lalu saya duduk-duduk sejenak menunggu matahari terbit dari timur agar waktu saya kerja nanti bisa kelihatan semua.

Dan saya membangunkan anak-anak yang sudah sekolah agar bersiap-siap untuk sekolah karena anak-anak paling lambat kalau untuk sekolah apakah anak kalian sama...?

Dan waktu suda berjalan jam 07 pagi saya memakai baju kerja,dan melihat barang-barang yang saya perlukan seperti sendok semen benang gergaji dan lain-lain.

IMG20230119084116.jpg

Dan pagi ini tugas saya mengecor selop di atas pondasi,dan sebelum pengecoran terlebih dahulu saya mengambil pasir ukuran dua arco saya campur dengan satu sak semen.

Dan saya tidak lupa membuat ukuran lebar kolom atau tinggi coran bangunan sedangkan lebar kolom selop yang saya buat hanya 15 cm dan tinggi kolom 17 cm.

Memang susah kalau kita kerjakan merahap sendiri karena tidak ada Kernek,mau saya ajakin teman tidak punya uang mertua apalagi dia sudah tua dan alhamdulilah saya bisa membantu.

IMG20230118171009.jpg

Dan tidak terasa jam 12 siang,saya menyimpan peralatan semua,karena saya mau pulang untuk istirahat sebentar dirumah nanti selesai Zuhur saya kembali lagi.

Dan saya beranjak langsung berangkat menuju rumah.sampai di rumah saya masuk kedalam dan saya duduk di kursi bersandar kebelakang agar terasa badan lebih segar

Sekarang sudah waktu jam 13.30 wib dan saya berangkat lagi dari rumah menuju tempat kerja dan tidak lama saya sudah sampai di lokasi kerja sampa di sana lansung saya buat ukuran tambahan rangka besi.

Yang pertama saya potong besi behel ukuran dua buah balok lagi.
dan saya potong besi untuk rangka baru mulai mengikat dan merangkainya.

Dan tidak terasa waktu begitu cepat berjalan dan terlihat orang-orang sudah mulai pulang di jalanan dan saya juga mencuci semua perkakas agar waktu bekerja
Agar besok barang nya enak kita pegang kembali.

IMG20230119090105.jpg

Dan hari pun berlalu sekarang sadah malam dan kami semua lagi berkumpul bersama anak-anak bercanda ria sebelum tidur.
Dan waktu nya salat insya agar selesai perintah Allah.

Sekian cerita saya hari ini dan besok saya sambung kembali.

Hormat saya:

@steembetterlife

@irawandedy

Tertanda:

@hdnur08

About me

Sort:  
 last year 

Semangat walaupun tidak punya kernet..

 last year 

Terimakasih kawan bisa mampir di postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54158.26
ETH 2857.74
USDT 1.00
SBD 2.01