Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya.

IMG_20230525_170922.jpg

Image editan
C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Semoga kalian semua baik-baik saja dan menikmati hidup kalian. Sekarang kita memasuki minggu terakhir Tantangan Keterlibatan Steemit Musim 9. Saya senang menjadi bagian dari kontes luar biasa ini "Tantangan Keterlibatan Steemit S9-W6:" Penetapan tujuan untuk tahun ini "

Di postingan saya ingin mengundang @sailawana, @malikusman1 dan @sualeha untuk kontesnya.

Setiap saat, kita semua menetapkan tujuan kita untuk dicapai, dan kemudian kita bekerja keras untuk mencapainya. Perencanaan sangat penting untuk mencapai tujuan apa pun, dan kerja keras kami membantu kami mencapai kesuksesan. Terkadang kita tidak dapat mencapai tujuan kita; dalam hal ini, perencanaan kita mungkin tidak dilaksanakan secara praktis, atau terkadang kita tidak bekerja sesuai dengan rencana kita untuk mencapai tujuan kita.
Kita tidak boleh kehilangan harapan jika kita tidak dapat mencapai tujuan apa pun; mari kita mulai lagi, buat ulang rencana, dan lanjutkan untuk mencapainya.

Mari kita mulai kontes hari ini

Screenshot_2023-05-25-08-15-59-22.jpg
Source pixabay

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Apa tujuan paling penting yang Anda tetapkan untuk tahun ini?

Tahun ini saya menetapkan beberapa tujuan tetapi yang saya bagikan di sini hanya tiga, satu terkait tentang platform steemit,sedangkan yang kedua adalah kedisiplinan dan yang ketiga adalah masalah kesehatan dan kebugaran tubuh saya.

Mulai Dolfin Akhir tahun :

Di awal tahun saya masih sangat jauh dengan 1 lumba-lumba dan saya berkomitmen untuk club 5050 lebih dari 6 bulan jadi saya yakin di akhir tahun saya akan menjadi 1 lumba-lumba. Tapi sayangnya lumba-lumba saya sedikit tertunda dan hampir setengah bulan telah berlalu tetapi saya tidak dapat mencapai lumba-lumba saya.

Saya bekerja keras untuk mencapai tujuan saya dan mudah-mudahan akan mencapai tujuan saya sampai akhir tahun.

Bagaimana Anda bekerja untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan?

IMG20230511104157.jpg
Sedang memasak gulai kambing

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Hari-hari saya memang sangat banyak kegiatan diluar selain di steemit seperti melihat orang yang lagi memasak dan saya sering undangan di acara seperti ini.
Ketika kita berencana untuk mencapai suatu tujuan terlebih dahulu kita membuat rencana yang tepat kemudian bekerja keras untuk mendapatkannya. Untuk sukses di bagian mana pun dari perencanaan kehidupan daripada implementasi adalah hal yang paling penting bagi semua orang.
Untuk menjadi 1 dolfin saya melakukan yang terbaik untuk mendapatkan suara dari kurator besar dan mudah-mudahan saya akan mencapai tujuan saya. Konsistensi, pembeljaran adalah hal terpenting di steemit.

Bagaimana sasaran Anda memengaruhi atau akan memengaruhi orang lain?

Ya, kita hidup dengan orang lain dan tujuan kita berdampak pada orang lain terutama pada teman dan keluarga kita. Misalnya jika saya berbicara tentang dua tujuan yang saya sebutkan di atas pasti akan berpengaruh pada orang lain.Jika badan saya stabil dan sehat,

Jika Steem Power saya mencapai tob.5.000, itu akan mempengaruhi pertumbuhan saya di steemit. Saya dapat lebih mendukung pengguna lain.

Bagaimana Anda mendapat manfaat dari menetapkan dan mencapai tujuan tersebut?

Saya tidak mencapai kesatu tujuan saya yang telah saya sebutkan di atas saya tidak kehilangan harapan saya dan sekarang kembali memotivasi diri saya untuk tujuan tersebut. Menjadi 1 dilfin membuat postingan secara teratur, mendukung dan membimbing orang lain. Semoga saya pasti akan mencapai tujuan .

Apakah Menjaga kesehatan penting bagi kalian?.

Untuk kehidupan yang sukses selalu tetapkan tujuan Anda, itu adalah inti dari kehidupan. Selama mencapai tujuan Anda bekerja keras dan jika Anda tidak bisa membuat mereka tidak pernah kehilangan harapan Anda.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam buat sahabat admin"@irawandedy,@ridwant,@sofian88,

Salam hangat dari:@hdnur08

about me

Sort:  
 last year 

Wah kita punya target yang sama untuk dicapai tahun ini. Semangatt..
Dolphin pasti dapat tahun ini

 last year 

Amin semoga tercapai.

 last year 

halo sobat @hdnur08 meskipun kadang-kadang Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda, Anda masih memiliki waktu untuk mengatasi dan berhasil mencapai tujuan Anda, salah satunya adalah kesehatan Anda dan itu sangat penting karena jika Anda tidak menjaga kesehatan Anda tidak akan dapat memenuhi salah satu dari dua lainnya. tujuan di Steemit sedikit demi sedikit sambil terus menurun dan berpikiran positif anda sedang meningkatkan kekuatan steem anda dan pada gilirannya semakin dekat dengan lumba-lumba. Baiklah saya ucapkan selamat tinggal berharap yang terbaik untuk Anda, teman. Selamat malam.

 last year (edited)

Even though there is no support yet, we are still optimistic that this year's competitions will be close, thanks for the comments, good friends, see you soon and good luck.

 last year 

You're welcome friend @hdnur08, greetings from a distance.

 last year 

Hello @hdnur08, presently you are not in any club. Perhaps you can power up some earnings in your wallet.

As one of your goals, if you give attention to constant power up, you could reach your dolphin goals sooner or later.

 last year (edited)

Thank you for the information, I will power up soon.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57